Senin, 31/08/20
 
Wakili Inhil, TP-PKK Desa Sungai Intan Dinilai Tim Provinsi

ditma | Inhil Kab
Minggu, 29/04/2018 - 17:53:21 WIB

TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Sungai Intan terpilih, untuk mewakili Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Lomba Administrasi PKK Desa Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018.

Dengan terpilihnya desa di Kecamatan Tembilahan Hulu ini, maka pada Sabtu (28/4/2018) kemarin, tim dari Provinsi Riau langsung turun melakukan penilaian di Desa Sungai Intan.

Kedatangan tim penilai dari TP-PKK Riau, yaitu Widiawati dan Evawarni ini disambut oleh Sekretaris TP-PKK Inhil, Ade Era, Ketua TP-PKK Kecamatan Tbh Hulu, Asnawati, Camat dan Kades, serta Ketua TP-PKK Desa Sungai Intan, Lina Humaira beserta pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Desa Sungai Intan, Lina Humaira mengucapkan syukur, karena TP-PKK yang dipimpinnya diberi amanah oleh TP-PKK Kabupaten Inhil untuk mengikuti Lomba Administrasi PKK Desa Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018.

"Semoga dapat mengharumkan nama Kabupaten Inhil, khususnya Pemerintah Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu," ujar Lina.

Terpilihnya desa yang masih tergolong baru di Kabupaten Inhil ini, dikarenakan Desa Sungai Intan sudah cukup banyak mengalami kemajuan dan mencapai berbagai prestasi, diantaranya sebagai Desa Terbaik 1 di Kabupaten Inhil tahun 2016 dan prestasi-prestasi lainnya.

"Saya yakin dan optimis TP-PKK Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu akan mendapatkan juara pada Lomba Administrasi PKK tingkat provinsi ini," tambahnya.

Senada dengan itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Tembilahan Hulu, Asnawati mengucapkan terima kasih kepada TP-PKK Desa Sungai Intan, yang telah dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba tersebut.

"Terima kasih kepada Ketua TP-PKK Inhil, Hj Zulaikhah, yang selama ini telah banyak memberikan arahan dan pembinaan kepada PKK Kecamatan Tembilahan Hulu, sehingga PKK Desa Sungai Intan tahun ini dapat mewakili dan mengikuti Lomba Administasi PKK Desa Tingkat Kabupaten dan Tingkat Provinsi Tahun 2018," katanya.

Asnawati juga berharap, dari penilaian TP-PKK Provinsi Riau yang telah turun ke Desa Sungai Intan dapat membuahkan hasil yang terbaik.

"Mudah-mudahan bisa masuk nominasi tiga besar di tingkat Provinsi Riau," imbuhnya.(adv)





Berita Lainnya :
 
  • Dewan Kehormatan PWI Kaltim Menolak Dilantik oleh Hendry Ch. Bangun
  • Program Penguatan Vokasi PHR Membuka Asa Muhammad Nizam Merajut Sukses
  • Malam Puncak HPN dan HUT PWI, Gubernur, Bupati dan Perusahaan Mitra Terima Award
  • Indosat Business Hadirkan Smart Internet, Platform Digital Cerdas yang Aman dan Terintegrasi untuk Akselerasi Bisnis Multisektoral
  • Jalankan Tata Kelola Perusahaan yang Baik, PHR Dorong Mitra Kerja Komitmen Terhadap Anti Korupsi
  • Polsek Bagan Sinembah Gagalkan Upaya Penyelundupan 5 Kg Ganja
  • Puncak HPN 2024 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Kuansing Suhardiman Akan Bangun Gedung Wartawan
  • Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
  • IM3 Lanjutkan Optimalisasi Jaringan di Kota Pekanbaru dengan Jangkauan yang Semakin Luas dan Stabil
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved