Senin, 31/08/20
 
Darussalam Nyatakan Program TMMD Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat di Inhil

ditma | Inhil Kab
Jumat, 27/04/2018 - 22:45:12 WIB
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com - Program atau kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) dinyatakan sangat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Pernyataan tersebut disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Inhil, Darussalam saat membuka acara tatap muka Ketua Tim Pengawasan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-101 tahun 2018 Komando Distrik Milite (Kodim)/0314 bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda, di Kantor Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang, kemarin.

Turut hadir saat itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar, Kepala Kejaksaan Negeri Lulus Mustofa, Kapolres AKBP Christian Rony Putra, Camat, Unsur Forkopimcam dan undangan lainnya.

Dikatakan Darussalam, atas nama Pemkab Inhil dirinya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas suksesnya program TMMD ke-101 ini.

Menurutnya, program TMMD tersebut dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di lokasi kegiatan.

Hal ini dibuktikan dengan penimbunan akses jalan yang menghubungkan banyak desa, bahkan menembus ke kota kabupaten, yang juga dinilai bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitar.

"Akses jalan dari Desa Kembang Mekar Sari ke Desa Nusantara Jaya serta beberapa desa lainnya sudah bisa kita rasakan manfaatnya. Jadi, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga apa yang telah dibangun melalui program TMMD ini," pesannya.

Pada kesempatan itu, Darussalam juga menjelaskan, pelaksanaan kegiatan TMMD yang sudah berjalan sekitar tiga minggu ini, partisipasi masyarakat sangat tampak jelas.

"Suksesnya program tersebut sebagai bukti semangat bergotong royong, yang dinilai sudah berkurang di kalangan masyarakat selama ini, kini telah bangkit bersama TNI," imbuhnya. (adv)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • 30 September 2020 Kasus Positif Covid 19 di Riau bertambah 352 Meninggal 8
  • Komsos Dengan Warga Binaannya, Babinsa Koramil 06/SA Masyaraakat Ikut Pantau Wilayah
  • Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh lakukann Pendampingan dan Pengawasan Penyaluran BLT Desa Buantan Lestari
  • Disiplinkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Ajak Warga Wilayah Binaan Ikut Mendukung Upaya Pemerintah
  • Sejumlah Pansus Raperda Usulan Pemerintah dan Prakarsa DPRD Riau dibentuk
  • Operasi Penegakkan Protokol Kesehatan Terus Gencar Dilaksanakan Babinsa 11/Pwk Kandis Bersama Tim Gabungan
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Himbau Masyarakat Agar Taati Protokol Kesehatan
  • Babinsa Koramil 09/Minas Rutin Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut di Setiap Wilayah Binaan
  • dokter Fransiskus Hamido Hutauruk Meninggal Terpapar Covid-19
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved