Senin, 31/08/20
 
Hadiri Silatnas di Bogor, Pejuang Subuh Tembilahan Raih Chapter of The Years 2018

ditma | Inhil Kab
Rabu, 18/04/2018 - 13:53:32 WIB

TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com - Untuk kedua kalinya, Pejuang Subuh Tembilahan berhasil meraih Chapter Of The Years Tahun 2018, dalam Silaturrahmi Nasional (Silatnas) Yayasan Pejuang Subuh Indonesia, di Pondok Pesantren (Ponpes) Pusat Kajian Hadist Cinagara, Caringin, Bogor.


Pada kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 15 April 2018 itu, Pejuang Subuh Tembilahan mengutus 11 member, yakni Said Abdul Azis, Abdul Rahim, Muhammad Arasy, Muhammad Fadil Nur, M Tomy Mardiansyah, Yesi Yandra Nitami, Nurul Kamal, Nurmayeni, Suaibah dan Ainun Mahya Arasy.


Ketua Yayasan Pejuang Subuh Indonesia, Miskam Ayla mengatakan, banyak kriteria bagi chapter yang dikatakan terbaik, diantaranya adalah penghasil mujahid-mujahidah yang lulus tantangan 40 subuh berjama'ah tampa putus, kekompakan member, kegiatan member, hubungan baik dengan ulama dan umara, kegiatan sosial, dan lain-lain.


"Dan itu semua ada pada chapter Tembilahan," ujarnya.


Founder Yayasan Pejuang Subuh Indonesia, Mas Arisakti Prihatwono mengungkapkan, disamping kriteria terbaik, Pejuang Subuh Tembilahan juga mempunyai program unggulan, yaitu PS GO, yang mana hasil dari PS GO tersebut disalurkan untuk kaum duafa, yatim piatu Dan mereka yang membutuhkan.


"Selamat buat Pejuang Subuh Tembilahan untuk prestasinya yang kedua. Semoga bisa menjadi Chapter percontohan untuk chapter-chapter yang lain. Pertahankan prestasi, semoga istiqomah sampai husnul khotimah," pesannya.


Sementara itu, Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Said Abdul yang menerima penghargaan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pejung Subuh Indonesia.


"Terima kasih buat seluruh member Pejuang Subuh Tembilahan, tanpa kerja keras sahabat-sahabat sholeh-sholehah semua, Pejuang Subuh Tembilahan tidak bisa seperti ini. Terima kasih juga buat ustad-ustadz yang tidak dapat kami sebutkan namanya satu-persatu, yang selama ini tempat kami belajar, meminta arahan dan bimbingan. Semga Kami semua selalu istiqomah sampai husnul khotimah," harapnya.


Kemudian, Aziz juga berterima kasih kepada pengurus Masjid Raudhatul Muslimin, yang memberikan tempat untuk dijadikan Markas Pejuang Subuh Tembilahan, serta buat para donatur yang selama ini turut dalam membantu kegiatan Pejuang Subuh Tembilahan.


"Semoga kedepannya Pejuanh subuh tembilahan semakin maju dan jaya," tambahnya.


Senada dengan itu, Koodinator Akhwat Pejuang Subuh Tembilahan, Yesi Yandra Nitami menjelaskan, prestasi ini merupakan kado terindah pada Milad ke-2 Pejuang Subuh Tembilahan, karena pada tanggal 14 April bertepatan dengan hari lahirnya Pejuang Subuh Tembilahan.


"Insya Allah, kami akan selalu istiqomah shalat subuh tepat waktu yang tiada batasnya," imbuhnya.  (adv)





Berita Lainnya :
 
  • Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur atas Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East
  • Ini Pesan Kapolda Riau Saat Safari Ramadhan di Masjid Muthmainnah
  • Bupati Kasmarni Khatam Bersama Para Santri Penghafal Qur'an
  • Polda Riau Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024
  • Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
  • Ditresnarkoba Polda Riau Gerebek Rumah di Pangeran Hidayat Pekanbaru, Puluhan Butir Pil Extasi di Amankan
  • Konservasi Gajah PHR Mendunia, Raih Green World Environment Awards 2024 di Brasil
  • Bupati Bengkalis Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 ke BPK RI Riau
  • PT SPR Serahkan Laporan Tahunan Tatakelola Informasi Publik ke KI Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved