Senin, 31/08/20
 
Didampingi Ketua Gapensi, Muhammad Suryatama Ikuti Kontestasi Caketum BPC HIPMI Kampar

Redaksi | Kampar Kab
Kamis, 27/06/2024 - 17:55:39 WIB

TERKAIT:
   
 
BANGKINANGKOTA - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Kampar akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) XI juli Mendatang. Oleh karena itu, BPC HIPMI Kampar akan melaksanakan pemilihan ketua umum periode 2024-2027.


Hari ini, Muhammad Suryatama, S.Kom bersama rombongan tampak mendatangi sekretariat Panitia pelaksana Muscab XI BPC HIPMI Kampar di Young Cafee Bangkinang Kota, Kamis (27/6/2024).


Kedatangan rombongan Caketum Suryatama langsung disambut hangat oleh Ketua BPC HIPMI Kampar periode 2021-2024 Iwan Kurniawan, Sekretaris Abdul Gafar, serta Ketua OC Rusfandi Sahar, SE.


Kepada media, Iwan menyampaikan sesuai dengan pedoman organisasi HIPMI bahwa tanggal 24 sampai 30 juni adalah tahapan pendaftaran dibuktikan dengan pengambilan dan pengembalian formulir caketum.


"Hari ini Suryatama datang ke sekretariat dalam rangka silahturahmi dan pengambilan formulir caketum. Kami sangat merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Suryatama dan rombongan," pungkasnya.


Dikatakan Iwan, Kami sangat berterimakasih kepada Surayatama yang mau berpartisipasi menjadi caketum.


"Kami melihat potensi luar biasa didalam sosok Suryatama. Sebab Suryatama sampai hari ini menjadi pengurus BPD HIPMI Riau yang merupakan keluarga besar Suryatama sendiri, tentunya HIPMI sudah tidak asing bagi Suryatama sendiri. Kemudian kami juga menghimbau kepada pengusaha-pengusaha muda lainnya, mudah-mudahan ada caketum yang lain berpartisipasi menjadi caketum," lugasnya.


Sementara itu, Caketum BPC HIPMI Kampar periode 2024-2027, Muhammad Suryatama, S.Kom kepada media menyampaikan bahwa dirinya datang ke sekretariat mengambil formulir dan menyatakan siap maju sebagai caketum BPC HIPMI Kampar.


"Alhamdulillah hari ini saya hadir ke sekretariat BPC HIPMI Kampar didampingi tim pemenangan Muhammad Ikhsan, Amrizal Basri, dan Muhammad Fadil untuk mengambil formulir pendaftaran caketum BPC HIPMI Kampar," ujarnya.


Dikatakan Surya, Kampar memiliki Potensi pengusaha-pengusaha muda yang belum terwadahi secara maksimal.


"Tentu ini menjadi PR Pengurus BPC HIPMI Kampar kedepan bagaimana bisa untuk melahirkan serta tumbuh bersama menjadi pengusaha yang profesional dan go internasional," ungkapnya.


Kemudian, Pengusaha muda (PT UJK) Amrizal Basri turut mendampingi Muhammad Suryatama mengambil formulir caketum BPC HIPMI Kampar.


"Saya meyakini bahwa Surya merupakan sosok terbaik yang potensial maju menjadi ketua umum BPC HIPMI Kampar kedepannya. Semoga HIPMI menjadi lebih baik dibawah kepimimpinan suryatama nantinya," kata Amrizal Basri.


Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Suryatama, Muhammad Ikhsan yang merupakan Ketua Gapensi Kampar yang juga turut mendampingi Suryatama mengambil formulir caketum BPC HIPMI Kampar.


Kepada media, Ikhsan mengungkapkan bahwa sosok Suryatama sangat cocok menjadi memimpin BPC HIPMI Kampar.


"Suryatama merupakan sosok pengusaha muda yang sangat energik yang mampu berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan menciptakan ekosistem dunia usaha yang berkembang dan maju di Kabupaten Kampar," ungkapnya.***




Berita Lainnya :
 
  • Dewan Kehormatan PWI Kaltim Menolak Dilantik oleh Hendry Ch. Bangun
  • Program Penguatan Vokasi PHR Membuka Asa Muhammad Nizam Merajut Sukses
  • Malam Puncak HPN dan HUT PWI, Gubernur, Bupati dan Perusahaan Mitra Terima Award
  • Indosat Business Hadirkan Smart Internet, Platform Digital Cerdas yang Aman dan Terintegrasi untuk Akselerasi Bisnis Multisektoral
  • Jalankan Tata Kelola Perusahaan yang Baik, PHR Dorong Mitra Kerja Komitmen Terhadap Anti Korupsi
  • Polsek Bagan Sinembah Gagalkan Upaya Penyelundupan 5 Kg Ganja
  • Puncak HPN 2024 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Kuansing Suhardiman Akan Bangun Gedung Wartawan
  • Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
  • IM3 Lanjutkan Optimalisasi Jaringan di Kota Pekanbaru dengan Jangkauan yang Semakin Luas dan Stabil
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved