Senin, 31/08/20
 
Wabup Bengkalis Hadiri Silaturahmi Ramadhan DPP PAN Bersama Presiden RI

Derry | Bengkalis Kab
Minggu, 02/04/2023 - 21:24:03 WIB
Foto: istimewa
TERKAIT:
   
 
JAKARTA, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso hadiri silaturahmi Ramadhan bersama Presiden RI H. Joko Widodo yang ditaja Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (2/4/2023), bertempat Kantor DPP PAN, Jl. Amil Buncit Raya No 7, RW 5, Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Kedatangan Presiden RI Jokowi disambut dengan selawat oleh tim marawis. Terlihat Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyambut kedatangan Presiden Jokowi bersama elite PAN yang lain di dekat gerbang pintu masuk.


Selain Presiden, turut hadir ketua umum partai politik lain, yaitu Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Golkar Airlangga Hartarto hingga Ketum PPP Muhammad Mardiono.

Ketua Umum DPP PAN Zulhas mengatakan, sebagai tuan rumah, PAN merasa terhormat untuk menggelar pertemuan Parpol dengan Presiden Jokowi. Selain bertema Ramadhan, acara ini merupakan ajang diskusi lintas partai dengan Presiden.

"Sebagai tuan rumah, PAN merasa sangat senang dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Presiden beserta para ketua umum partai politik di pemerintahan untuk menyelenggarakan acara ini," ujar Zulhas.


"Acara ini merupakan ajang yang strategis bagi para pemimpin partai politik untuk saling berdialog, berdiskusi, tukar pemikiran, dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara," sambungnya.

Zulhas menyebut PAN berkomitmen untuk menjalin kerja sama yang baik dengan banyak pihak. Hal tersebut dilakukan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"PAN berkomitmen untuk menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh partai politik dan membangun suasana politik yang menyehatkan, menggembirakan, dan menyejukkan. Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemerdekaan dan mencapai tujuan bersama dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara," imbuhnya.


Diakhir pertemuan Wabup Bagus Santoso merasa bahagia bisa hadir bersama kolega PAN, pertemuan ini tentu memberikan masukan dan informasi terbaru serta saling maaf memaafkan di bulan yang penuh ampunan ini.

"Salah satu untuk mewujudkan kemajuan suatu negara yang utama harus dipertahankan adalah silaturahmi dan kerja sama. Semoga momentum ini dihadiri petinggi elit partai politik akan memberikan dampak positif untuk memajukan bangsa ini," pungasnya.inf




Berita Lainnya :
 
  • Polri Gandeng Ustaz Das'ad Latif untuk Mendorong Pemilu Damai
  • Tampung aspirasi dan keluhan warga Polda Riau gelar Jumat Curhat bersama warga di Kec Payung Sekaki
  • Tanpa AMDAL, Bahlil Berambisi Menggusur Warga Pulau Rempang Demi Investasi Tiongkok
  • Pasla Eks Kades Pambang Pesisir, Minta Inspektorat Audit Plaksanaan APBDes Dizaman Pemerintahannya
  • Dua Korban Tenggelam di Sungai Indragiri Ditemukan Meninggal Dunia
  • DPRD Riau Sahkan APBD- Perubahan Riau 10,8 Trilyun
  • Komitmen Berantas Mafia Bola, Polri Tetapkan 6 Tersangka Match Fixing Liga 2
  • Diikuti Ratusan Karya, PHR Umumkan Pemenang PENA 2023
  • Dukung Tim Nasional Sepakbola Indonesia ke Pentas Dunia, Indosat Ooredoo Hutchison Tandatangani Kerja Sama dengan PSSI
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved