Senin, 31/08/20
 
Pria Tewas Terbakar Dalam Mobil Pick Up di Parkir di Pinggir JalanTalang Muandau

Derry | Bengkalis Kab
Jumat, 28/10/2022 - 09:09:17 WIB
TKP kebakaran mobil milik korban Hendra (foto: istimewa)
TERKAIT:
   
 
BENGKALIS,Riaueksis.com - Sesosok mayat ditemukan terbakar di dalam mobil di Jalan Aripin, RT 06, RW 01, Kilometer 58, Desa Tasik Serai Timur, Kecamatan Talang Muandau, Bengkalis Kamis (27/10/22) sekira pukul 05.00 WIB.

Penemuan mayat yang terbakar tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Pasalnya mayat yang diketahui bernama Hendra (49) warga Jalan Aripin K RT 06, RW 01, Desa Tasik Timur, Kilometer 58, Kecamatan Talang Muandau, Bengkalis itu hanggus dimakan api.

Hal ini jelas memunculkan berbagai pertanyaan di tengah tengah masyarakat. Apakah korban sengaja dibunuh lalu dibakar, atau memang benar-benar murni kecelakaan.

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko melalui Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi didampingi Kasatreskrim, AKP Muhammad Reza mengaku telah menurunkan tim Opsnal Polsek Pinggir langsung turun kelapangan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), begitu menerima laporan dari Kepala Desa setempat.

Kebakaran tragis itu pertama diketahui seseorang yang pulang salat dari masjid. Ia mendapati mobil terparkir di pinggir jalan dalam kondisi hangus dan alangkah terkejutnya ia kala melihat ada korban yang terpanggang dalam kondisi hangus dalam posisi duduk di belakang kemudi.

" Kemudian saksi memberi kabar kepada jamaah masjid lalu ke Kepala desa dan meneruskannya kepada Bhabinkamtibmas," ujar Kompol Ade Zaldi, Kamis (27/10/2022).

Sedangkan dari keterangan istri korban, suaminya Rabu (26/10/22), korban pamit ke Kota Duri. Korban pergi membeli pupuk dengan menggunakan mobil jenis Suzuki Carry Pick up berplat Nomor polisi (Nopol) BM 8418 DM miliknya.

"Kita tengah terus melakukan olah TKP dibantu Tim Labfor Polda Riau guna mengetahui penyebab terbakarnya mobil tersebut. Apakah benar terbakar atau dibakar orang. Sebelumnya keluarga korban sudah kita arahkan agar jenazah dilakukan otopsi, namun menolak," terang Kapolsek.

Kapolsek, mengaku pihaknya akan mengungkap kasus itu. "Doakan saja agar secepatnya kasus ini kita ungkap," tegasnya.*






Berita Lainnya :
 
  • Petugas Gabungan Gagalkan Penyelundupan Sabu di Kargo Bandara SSK Pekanbaru
  • Danlanal Dumai Amankan 700 Koli Pakaian Impor Bekas
  • Solidaritas Nasional untuk Rempang Buka Posko Bantuan Hukum di Rempang
  • Sedikitnya 114 Wartawan dari Riau Ramaikan Pesta Demokrasi Kongres PWI XXV
  • Bank Sampah Binaan PHR Disambut Antusias Pengunjung Festival LIKE Kementerian LHK
  • Pemkot Pekanbaru Umumkan Penerimaan PPPK 2023, Ada 707 Formasi yang Dibuka
  • Waspada,Investasi Bodong dan Pinjol Ilegal Kembali Marak, OJK Riau Ingatkan Masyarakat
  • Pemprov Riau Bahas Pembangunan Jembatan Penghubung Bengkalis-Meranti
  • AMIEN RAIS: Hentikan Proyek Rempang Eco City
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved