Senin, 31/08/20
 
Gelar Festival Lomba Cipta Lagu, Dandim 0303/Bengkalis Buka Kesempatan Generasi Muda Berkarya

| Bengkalis Kab
Kamis, 13/10/2022 - 11:27:21 WIB
Letkol INF Endik Yunia saat membuka Festival Lomba Cipta Lagu di Kota Duri-Mandau. Rabu malam (12/10/22)
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.cok

Mandau - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77 tahun 2022, Kodim 0303/Bengkalis menggelar festival Lomba Cipta Lagu yang dipusatkan di Kota Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Rabu malam (12/10/22)

Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto selaku Pimpinan membuka langsung Kegiatan bernuansa seni bergengsi bertema "TNI Adalah Kita"

Dalam sambutannya Endik mengatakan bahwa festival tersebut digelar untuk menjaring dan melahirkan seniman muda multitalent di bidang tarik suara

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menjaring dan melahirkan seniman muda multitalenta dengan gubahan lagu bernuansa semangat patriotik sempena HUT TNI ke-77,” kata Letkol Endik membuka kegiatan tersebut.

Saat festival berlangsung lima finalis tampil memukau, dalam lantunan lagu-lagu yang mereka ciptakan tertuang Semangat juang dan dedikasi prajurit TNI dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, serta menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) 

“Siapapun yang menjadi juaranya, tetaplah berkarya. Jangan cepat berpuas hati dan jadilah kebanggaan, dan terima kasih kami ucapkan karena sudah berkontribusi dalam lomba cipta lagu dan menyerukan semangat perjuangan di era milenial ini lewat gubahan lagu-lagunya,” imbuhnya.

Diakhir acara Letkol Endik menyempatkan waktu untuk memberi cindera mata dan piagam penghargaan kepada para Camat dan Kapolsek Mandau. 

"Terima kasih karena selalu kompak mendukung program kerja Kodim 0303 Bengkalis lewat jajaran Koramil 03 Mandau, semoga kita tetap solid dan sejalan dalam memberi kebaikan bagi masyarakat,” tutur Dandim sembari memberikan cindera mata dan piagam

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi selaku tuan rumah memberi apresiasi dengan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0303/Bengkalis

“Kegiatan ini sangat luar biasa, baru ini Dandim berjiwa muda dan peduli akan keberadaan seniman dan anak muda di Negeri Junjungan, terkhusus Mandau yang kita cintai ini. Segenap unsur kecamatan dan masyarakat Duri sangat mengapresiasi dan bangga akan acara ini. Semoga TNI semakin Jaya, TNI adalah Kita,” ungkap Riki.

Turut hadir bersama dalam festival tersebut Kapolsek Mandau Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Camat Bathin Solapan M. Rusydy dan Camat Talang Muandau. (As)





Berita Lainnya :
 
  • HENDRI CH Bangun : PWI Provinsi Riau Tuan Rumah HPN 2025 Diharapkan Lebih Melibatkan Generaai Muda
  • Difitnah Nikah Siri, Penghulu : Saya Dipaksa Mengakui Menikahkan Hamid dengan SKD
  • Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
  • Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
  • Ini Sosok Risnandar Mahiwa Gantikan Muflihun Sebagai Pj Walikota Pekanbaru
  • Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
  • Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau
  • Satu-Satunya di Provinsi Riau, Bupati Kasmarni Raih Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan IPDN
  • PT BRM Bersama Mahasiswa Bersihkan Mesjid AL Ikhlas di Batusangkar yang Rusak Diterjang Banjir Lahar & Galodo
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved