Senin, 31/08/20
 
Cegah Masuk Wabah C-19, Babinsa Koramil 05/Rupat Terus Disiplinkan Protkes Di Pelabuhan

| Bengkalis Kab
Rabu, 20/01/2021 - 11:57:41 WIB
Riaueksis.com 

Rupat - Anggota Koramil 05/Rupat Pryakni Pelda M Bangun, Praka Feri Ramadhan bersama tim gabungan  melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di pelabuhan Roro Kel Tanjung, Kec. Rupat, Kab Bengkalis. Selasa (20/01/21)

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh prajurit TNI AD itu merupakan upaya mencegah masuk wabah covid 19 (C-19) di wilayah Koramil 05/Rupat sebagai langkah mempercepat penanggulangan wabah yang sangat meresahkan masyarakat.

Disela-selain kegiatan Babinsa Koramil 05/Rupat giat itu mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dirinya bersama tim melakukan pengecekan untuk mendeteksi peningkatan suhu tubuh penumpang dengan menggunakan thermal scanner dan mendisiplinkan warga aturan protokol kesehatan

"Memberi himbauan kepada para penumpang agar bisa mntaati protkes seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kegiatan ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai Penularan COVID-19 di pulau Rupat," ungkapnya

Lebih lanjut Babinsa juga menjelaskan bahwa untuk pengamanan dan pengecakan yang dilakukan tersebut tidak hanya di pelabuhan roro Kelurahan Tanjung tapi juga di semua pintu masuk pulau Rupat.

"Selain pelabuhan roro Tanjung Kapal Kec Rupat, kita juga melakukan pengawasan di Pelabuhan Kelurahan Batu panjang Kec Rupat dan Pelabuhan Desa Tanjung Medang Kec Rupat Utara," tuturnya. (H)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh Rutin Disiplinkan Protkes Ke Warga
  • Babinsa koramil 05/Rupat Gencar Patroli Pantau Lahan Rawan Karlahut
  • Pastikan Karlahut Padam, Danramil 01/Bengkais dan Rombongan Pantau Lahan Bekas Terbakar
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Disiplinkan Protkes Warga Kampung Kandis
  • Tegakkan Hukum Protkes, TNI-Polri dan Pemcam Minas Rutin Gelar Operasi di Wilayahnya
  • PWI Riau Rekrut Anggota Baru Juni Mendatang
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved