Senin, 31/08/20
 
Empat Paslon Pada Pilkada 2020 Resmi Telah Ditetapkan KPU Bengkalis

| Bengkalis Kab
Kamis, 15/10/2020 - 12:23:19 WIB
Riaueksis.com

Bengkalis - Empat bakal pasangan calon (Bapaslon) menjadi pasangan calon (Paslon) peserta Pilkada Bengkalis yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang kini telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis

Penetapan keputusan tersebut setelah KPU Bengkalis melaksanakan rapat pleno secara tertutup di Aula Kantor KPU, Jalan Pertanian, Rabu (23/9/20).

Untuk keempat pasangan yang telah ditetapkan oleh KPU sebagai Paslon pada pilkada Desember 2020 mendatang yakni  Calon Bupati Kasmarni berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Bagus Santoso, Paslon ini diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Demokrat (PD).

Selanjutnya, Calon Bupati Abi Bahrun berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Herman, diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PBB).

Kemudian Calon Bupati Kaderismanto berpasangan Calon Wakil Bupati Sri Barat alias Iyeth Bustami diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dan Paslon yang keempat Calon Bupati Indra Gunawan Eet berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Samsu Dalimunthe diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Ketua KPU Bengkalis Fadillah Al Mausuly mengatakan untuk pentahapan selanjutnya adalah pencabutan nomor urut paslon dan akan dijadwalkan pada Kamis (24/9/20) dan boleh dihadiri hanya 22 orang dari seluruh Paslon.

"Untuk yang hadir pada pencubatan no urut hanya boleh dihadiri 22 orang saja ini untuk menjalankan protokol kesehatan," ungkap Fadillah

Selain itu, akan dilakukan penandatanganan Pakta Integritas kepatuhan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dalam Pilkada Bengkalis 2020. 

"Untuk hasil pengumuman nomor urut nantinya bisa dilihat di papan pengumuman di sekretariat dan halaman website KPU,"tutupnya


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Terus Maksimalkan Upaya Pencegahan dan Memutuskan Mata Rantai Covid 19
  • Jaga Keamanan Tahapan Pemilukada, Patroli Rutin Dilaksanakan Babinsa Koramil08/Merbau di Wilayahnya
  • Babinsa Koramil 06/SA Disiplinkan Portkes Ke Warga Pasar Sungai Apit
  • Agung Nugroho: Fraksi Demokrat Lengkap dan Semakin Kuat Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
  • Selamat jalan Moralis ,Wartawan Berdedikasi Itu Telah menghadap sang khalik.
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Panta Titik Rawan Karlahut Kampung Sungai Gondang
  • Kembali Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Fasilitasi Internet Gratis Ke Pelajar Kurang Mampu
  • Koramil 08/Merbau Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi
  • Cegah Penularan Wabah Covid19, Babinsa Koramil 10/Perawang Gelar Patroli Gabungan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman 
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved