Senin, 31/08/20
 
SERESAM Siap Ciptakan Pilkada Bengkalis 2020 Damai dan Kondusif

| Bengkalis Kab
Jumat, 09/10/2020 - 12:59:29 WIB
Riaueksis.com

Bengkalis - Tim relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis nomor urut 4, Indra Gunawan- Samsu Dalimunthe yakni SERESAM (Serdadu Relawan Engah-Samda Mantab) yang dimotori oleh Ahmadi. SE.Sy dan anggota melakukan Deklarasi kampanye damai. 

Deklarasi ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Polres Bengkalis yang dalam hal ini anggota bidang politik Bripka Febri,S.Sos. Bertempat di Posko pemenangan relawan gabungan Jl.Baru Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis pada Kamis, (08/10/2020).

Ahmadi dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa dalam situasi perhelatan akbar Pilkada yang dilaksanakan 5 tahunan, terutama pada masa kampanye yang sedang dilaksanakan saat ini, hendaknya situasi wilayah Kabupaten Bengkalis yang selama ini kondusif tetap bisa dipertahankan.

"Kami dari Relawan SERESAM mengajak kepada seluruh relawan pendukung dan Tim Pemenangan, selain untuk memenangkan Paslon ESA, hendaknya juga dapat bersama-sama menciptakan Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020 yang damai dan kondusif, ditengah kompetisi dari masing-masing Paslon dan tim pemenangan lainnya, sehingga output yang diharapkan yakni Pilkada yang berkualitas dan bermartabat dapat tercapai," ujarnya.

Diakhir penyampaiannya, Ahmadi mengajak seluruh kelompok Relawan ESA MANTAB dan Masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk dapat menggunakan haknya sesuai dengan amanat dan undang undang.

"Gunakanlah hak pilih anda tanpa adanya paksaan dan dikskriminasi dari pihak manapun, serta dapat memerangi berita hoax, black campaign, dan politisasi SARA yang berpotensi menciptakan perpecahan ditengah-tengah masyarakat," pesan Ahmad. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Terus Maksimalkan Upaya Pencegahan dan Memutuskan Mata Rantai Covid 19
  • Jaga Keamanan Tahapan Pemilukada, Patroli Rutin Dilaksanakan Babinsa Koramil08/Merbau di Wilayahnya
  • Babinsa Koramil 06/SA Disiplinkan Portkes Ke Warga Pasar Sungai Apit
  • Agung Nugroho: Fraksi Demokrat Lengkap dan Semakin Kuat Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
  • Selamat jalan Moralis ,Wartawan Berdedikasi Itu Telah menghadap sang khalik.
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Panta Titik Rawan Karlahut Kampung Sungai Gondang
  • Kembali Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Fasilitasi Internet Gratis Ke Pelajar Kurang Mampu
  • Koramil 08/Merbau Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi
  • Cegah Penularan Wabah Covid19, Babinsa Koramil 10/Perawang Gelar Patroli Gabungan Pendisiplinan Masyarakat Produktif AmanĀ 
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved