Senin, 31/08/20
 
KETUA PWI BENGKALIS AJAK MASYARAKAT BENGKALIS SUKSESKAN PILKADA 2020 BERSIH, AMAN DAN DAMAI

| Bengkalis Kab
Rabu, 09/09/2020 - 22:43:21 WIB
Riaueksis.com

Bengkalis-realita online-Ketua PWI Kabupaten bengkalis Alfisnardo S. Ap mengajak masyarakat khususnya masyarakat kabupaten bengkalis, ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pemilihan umum bupati dan wakil bupati bengkalis desember 2020 mendatang.dengan aman,damai dan bersih serta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua PWI bengkalis Alfisnardo S.Ap, Sabtu (29/08/20) lalu, "Kita bisa lihat saat ini di medsos terkait Pilkada Bengkalis, sudah banyak pembahasan menyerang karakter pribadi dari masing - masing bakal calon Bupati Bengkalis yang tidak berhubungan dengan Proses Pilkada, yang akhirnya membuat pendukung atau simpatisan saling melontarkan balasan kritik dan opini bersifat negatif. Hal tersebut sangatlah tidak baik bagi kelangsungan perjalanan Demokrasi diwilayah Kab. Bengkalis kedepannya karena hanya akan menyebabkan perpecahan ditengah masyarakat," ujar alfis

"Seharusnya dalam pesta Demokrasi ini, kritik maupun opini disampaikan dengan kalimat yang baik, tidak menyerang karakter serta lebih mengarah pada pembahasan program kerja yang ditawarkan dari masing - masing Bakal Calon Bupati Bengkalis yang didukungnya, sehingga masyarakat Kab. Bengkalis mendapatkan informasi yang lebih bermanfaat dalam menentukan pilihannya," terangnya.

Alfisnardo yang sering disapa bg alfis juga mengajak kepada seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Politik di Kab. Bengkalis untuk bersama - sama memberikan contoh cara - cara berdemokrasi yang baik di medsos maupun secara langsung di lapangan kepada masyarakat lainnya sehingga seluruh rangkaian Pilkada Bengkalis kedepannya berjalan dengan sukses, aman, damai dan kondusif.serta tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah kabupaten bengkalis. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Update Corona Riau 21 Oktober: Tambah 313, 305 Sembuh, 9 Meninggal
  • PWI Apresiasi Polri Tangkap Pembunuh Wartawan di Sulbar
  • Ada tempat nongki baru Wareh kopi di jalan Arifin Achmad     
  • Disiplin Protokol Kesehatan, Dua Babinsa 11/Pwk Kandis Datangi Tempat-tempat Keramain 
  • Masa Pentahapan Pilkada Meranti, Babinsa Koramil 08/Merbau Jaga Keamanan Wilayah 
  • Bersama TNI-Polri dan Satpol PP Turun Kejalan Disiplinkan Protokol Kesehatan Kepada Warga
  • Babinsa Koramil 09/Minas Terapkan Perda Protokol Kesehatan Di Pasar Minas
  • Patroli Di wilayah OVN, Terus Menerus Dilaksanakan Babinsa Koramil 09/Minas
  • Antisipasi Ancaman Karlahut, Babinsa Koramil 11/Pwk Laksanakan Patroli dan Komsos
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved