Senin, 31/08/20
 
Penyiraman Aspal Jl. Rumah Sawit Inap Hari Selesai Dikerjakan Dan Siap Difungsikan

| Bengkalis Kab
Senin, 03/08/2020 - 13:12:47 WIB
Riaueksis.com

Bengkalis - Melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0303/Bengkalis jalan Rumah Sawit Inap yang terletak di Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis kini telah selesai dikerjakan oleh satgas TMMD bersama masyarakat dengan cara bergotong royong.

Dengan telah selesainya dibangun jalan sepanjang 113 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 m tentunya akan bisa mempermudah warga dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan diharapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Kegiatan TMMD bangun jalan Rumah Sawit Inap ini tujuan utamanya adalah untuk mensejaterakan warga, tidak hanya dari ekonomi, melainkan dari kemudahan transportasi warga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari," jelas Danramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos

Danramil 07/Bukit Batu yang juga selaku Komandan Satgas Reguler pada kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu bulan itu mennjelaskan bahwa jalan tersebut untuk pembangunanya sudah selesai dan hanya penyiraman aspal saja.

"Untuk penyiraman aspal hari ini terakhir, dan dipastikan jalan Rumah Sawit  Inap Dusun Meranti Desa Tenggayun bisa di lalui oleh alat transportasi," jelas Danramil. Senin (03/08/20)

"Pengerjaan finishing ini dikerjakan dari personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis sebanyak 8 orang, sedangkan dari masyarakat sebanyak 12 orang," tambahnyaenjelaskan

Kemudian Kapten Tarman berharap, dengan selesainya jalan Rumah sawit inap bisa menjadi akses transportasi buat masyarakat untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraannya.

Sementara itu Halim warga deaa Tenggayun merasa puas dengan pembangunan jalan di desanya itu yang dibangun oleh Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dengan masyarakat melalui program TMMD ke 108.

"Kami sebagai masyarakat merasa puas dengan Kinerja TNI yang telah membangun desa kami menjadi lebih baik, dan semoga kedepann programnini terus bisa ditingkatkan lagi," tuturnya senang. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Operasi Yustisi Koramil 09/Minas dan Tim Gabungan, Pelanggar Protokol Kesehatan Diberi Teguran dan Sangsi Sosial
  • Kembali...Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Bersama Warga Pantau Wilayah Rawan Karlahut
  • Bersama LINMAS Desa, Babinsa Koramil 08/Merbau Disiplinkan Warga Pasar Protokol Kesehatan
  • Kembali Laksanakan Operasi Yustisi, Koramil 09/Minas Bersama Tim Gabungan, Jaring 3 Pelanggar Protokol Kesehatan
  • Putuskan Mata Rantai Covid 19 di Wilayahnya, Babinsa Koramil 08/Merbau Lakukan Ini.
  • Patroli Pengamanan Pelaksanaan Pilkada Rutin Dilakukan Koramil 08/Merbau
  • Dua Babinsa Koramil 09/Minas Kembali Gelar Patroli Pengamanan di OVN CPI Minas Barat
  • Para Babinsa Koramil 06/SA Kembali Lakukan Patroli Pengamanan Tahapan Pilkada
  • Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Jalan Lintas 
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved