Sabtu, 15 08 2020
 
Salurkan Bantuan Sembako, Babinsa Koramil 02/TT Dampingi Pihak Kelurahan 

| Bengkalis Kab
Kamis, 30/07/2020 - 14:08:50 WIB
Riaueksis.com

Meranti - Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan pendampingan pada penyaluran Bantuan Sosial Tahap II (Dua) dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti kepada warga terdampak covid-19 di Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi, Kab. Meranti. (29/7/2020).

Pendampingan yang dilaksanakan Babinsa tersebut guna memastiakan agar penyaluran bantuan pemeruntah tersebut bisa berjalan tertib dan aman.

Serda M. Amri Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi yang mewakili instansinya tersebut menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan oleh pemerintah kelurahan berupa sembako sebanyak 653 paket.

"Sembako yang akan disalurkan kepada penerima manfaat itu sebelumnya sudah dilakukan pendataan dan verifikasi terlebih dahulu," jelas Babinsa

"Adapun paket sembako tahap dua dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kelurahan Selatpanjang Timur berupa, Beras 28 Kg, Indomi 1 Kotak, Telur Ayam 1 Papan, Minyak 2 Liter, Gula 2 Kg dan Sarden 1 kaleng@ 425 Gr, tersebut kepada warga yang telah dilakukan pendataan kelayakannya sebagai penerima manfaat," terang Serda M. Amri.

Sementara itu, dalam penyaluran tersebut Pemerintahan Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi berharap, dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban warga terdampak covid-19.

"Kita berharap dengan adanya bantuan sosial dari pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti yang diberikan ini, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Covid-19, khususnya untuk masyarakat Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti". Ujarnya.

Selain itu Pemerintah Kelurahan juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap  melaksanakan tatanan kehidupan baru sesuai prosedur protokol kesehatan.

"Masyarakat diimbau untuk senantiasa mengikuti anjuran pemerintah sesuai prosedur protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga Social Distancing dan Pysical Distancing sampai masa pendemi virus Covid-19 berakhir". Pungkasnya. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Patroli dan Sialisasi, Upaya Babinsa Cegah Kebakaran di Wilayah Binaannya
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Rutin Laksanakan Patroli dan Sosialisasi di OVN 
  • Anggota Koramil 02/TT Bersama Tim Gabungan Disiplinkan Pengunjung Dan Pedagang Pasar Aturan Protokol Kesehatan
  • Babinsa Bersama Tim Gabungan Hentikan Pengendara Tak Menggunakan Masker
  • Dua Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Lakukan Patroli di OVN PT. CPI Wilayah Kandis
  • Bersama Polri dan Satpol PP, Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh Sampaiakan Sosialisasi Protokol Kesehatan
  • Setiap Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 08/Merbau Gencar Laksanakan Pendisiplinan Aturan Protokol Kesehatan
  • Lewati Pos Penjaggaan, Warga di Cek Suhu Satu Persatu Oleh Babisa Koramil 10/Perawang
  • Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Laksanakan Patroli dan Sosialisasi di OVN 
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved