Senin, 31/08/20
 
Salurkan Bantuan Sembako, Babinsa Koramil 02/TT Dampingi Pihak Kelurahan 

| Bengkalis Kab
Kamis, 30/07/2020 - 14:08:50 WIB
Riaueksis.com

Meranti - Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan pendampingan pada penyaluran Bantuan Sosial Tahap II (Dua) dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti kepada warga terdampak covid-19 di Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi, Kab. Meranti. (29/7/2020).

Pendampingan yang dilaksanakan Babinsa tersebut guna memastiakan agar penyaluran bantuan pemeruntah tersebut bisa berjalan tertib dan aman.

Serda M. Amri Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi yang mewakili instansinya tersebut menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan oleh pemerintah kelurahan berupa sembako sebanyak 653 paket.

"Sembako yang akan disalurkan kepada penerima manfaat itu sebelumnya sudah dilakukan pendataan dan verifikasi terlebih dahulu," jelas Babinsa

"Adapun paket sembako tahap dua dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kelurahan Selatpanjang Timur berupa, Beras 28 Kg, Indomi 1 Kotak, Telur Ayam 1 Papan, Minyak 2 Liter, Gula 2 Kg dan Sarden 1 kaleng@ 425 Gr, tersebut kepada warga yang telah dilakukan pendataan kelayakannya sebagai penerima manfaat," terang Serda M. Amri.

Sementara itu, dalam penyaluran tersebut Pemerintahan Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi berharap, dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban warga terdampak covid-19.

"Kita berharap dengan adanya bantuan sosial dari pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti yang diberikan ini, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Covid-19, khususnya untuk masyarakat Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti". Ujarnya.

Selain itu Pemerintah Kelurahan juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap  melaksanakan tatanan kehidupan baru sesuai prosedur protokol kesehatan.

"Masyarakat diimbau untuk senantiasa mengikuti anjuran pemerintah sesuai prosedur protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga Social Distancing dan Pysical Distancing sampai masa pendemi virus Covid-19 berakhir". Pungkasnya. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • PT. Indah Kiat, Arara Abadi Sinarmas Forestry Serahkan 400 Ribu Masker Untuk Masyarakat Riau
  • Pantau Aktifitas Warga, Pelda Suardi Terus Ingatkan Taati Protokol Kesehatan
  • Kembali...Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Pantau Wilayah Rawan Karlahut
  • Aniaya Imam Masjid Baitul Arsy Pekanbaru, Pelaku DA Miliki Riwayat Penyakit Jiwa
  • Patroli Karlahut Bersama MPA, Babinsa Koramil 09/Minas Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan
  • Koramil 07/BB Bersama Tim Gabungan Sekat Mudik Lebaran Di Perbatasan Kabupaten
  • Gubri Tinjau Pos Penyekatan, Larangan Mudik di Perbatasan Sumbar-Riau.
  • Larang Mudik Hari Pertama, Bandara SSK II Pekanbaru Hanya Layani Satu Kali Penerbangan
  • Koramil 11/Pwk Kandis Rapat Bersama Tim Bahas Percepat Penanggulangan Covid 19
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved