Senin, 31/08/20
 
Bahagia... Masyarakat Desa Api-api Jadi Sasaran TMMD ke 108 Kodim 0303 Bengkalis. 

| Bengkalis Kab
Minggu, 19/07/2020 - 13:54:48 WIB
Riaueksis.com

BENGKALIS - Komitmen TNI, khususnya Kodim 0303/Bengkalis untuk terus menggulirkan program TMMD secara berkesinambungan akan mewujudkan ketahanan masyarakat dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang bermuara bagi kepentingan pertahanan negara

Dansatgas TMMD reguler ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan bahwa TMMD Merupakan Wadah Aspirasi Dan Wujudkan Kepentingan Masyarakat.

"Program TMMD, selain merupakan program yang dilaksanakan secara berkesinambungan guna mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman, yang muaranya akan berdaya guna bagi kepentingan pertahanan negara, juga untuk membantu mewadahi dan mewujudkan kepetingan masyarakat," kata Kapten Inf Tarman

Pelaksanaan semenisasi Gang Kadiran yang menjadi titik sasaran 4 di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Danramil 07/Bukit Batu itu hadir langsung mengawasi para anggota Satgas bersama masyarakat yang bergotong royong bersama-bahu membahu mengerjakan program fisik tersebut. Minggu (19/7/2020).

Dikatakannya lagi, kegiatan yang juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat ini, akan menitik beratkan pada infrastruktur prioritas utama masyarakat, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami beharap dengan TMMD ini akan mampu mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan, yang semata-mata untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat". Lanjutnya.

Sementara itu masyarakat setempat, yaitu Reza warga Rt.01 juga mengungkapkan bahwa manfaat dari kegiatan ini sangat dirasakan oleh masyarakat setempat, menurutnya dengan adanya kegiatan ini, secara langsung akan menyentuh pada perekonomian masyarakat.

"Dengan adanya Program TMMD ini dapat mewujudkan harapan masyarakat, yaitu mempermudah akses transportasi dalam menjalankan aktivitasnya, yang sekaligus membuat perputaran ekonomi masyarakat berubah ke arah yang lebih baik". Ucap Reza. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Operasi Yustisi Koramil 09/Minas dan Tim Gabungan, Pelanggar Protokol Kesehatan Diberi Teguran dan Sangsi Sosial
  • Kembali...Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Bersama Warga Pantau Wilayah Rawan Karlahut
  • Bersama LINMAS Desa, Babinsa Koramil 08/Merbau Disiplinkan Warga Pasar Protokol Kesehatan
  • Kembali Laksanakan Operasi Yustisi, Koramil 09/Minas Bersama Tim Gabungan, Jaring 3 Pelanggar Protokol Kesehatan
  • Putuskan Mata Rantai Covid 19 di Wilayahnya, Babinsa Koramil 08/Merbau Lakukan Ini.
  • Patroli Pengamanan Pelaksanaan Pilkada Rutin Dilakukan Koramil 08/Merbau
  • Dua Babinsa Koramil 09/Minas Kembali Gelar Patroli Pengamanan di OVN CPI Minas Barat
  • Para Babinsa Koramil 06/SA Kembali Lakukan Patroli Pengamanan Tahapan Pilkada
  • Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Jalan Lintas 
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved