Senin, 25/11/2019
 
Dandim 0303/Bengkalis Hadiri Rapat Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Bersama Pemkab dan Instansi Terkait

| Bengkalis Kab
Selasa, 24/03/2020 - 15:04:35 WIB
Riaueksis.com

Bengkalis - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos menghadiri Rapat Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bengkalis yang bertempat di ruang rapat lantai 2 kantor Bupati Jln. A. Yani Kel. Bengkalis kota Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Selasa (24/03/20)

Ada beberapa hasil diskusi pada rapat tersebut diantaranya akan membentuk posko penanggulangan Covid-19, Pengadaan fasilitas kesehatan yang harus tau berpa jumlah ruangan untuk isolasi pasien dan juga untuk tim medisnya, Ketegasan dari dinas kesehatan untuk tempat dan peralatan di rumah sakit apakah memadai, kita ada dana apabila kita harus membeli alat yang kurang segera beli dan di pesan.

Kemudian Dinas kesehatan menyiapkan tempat penampungan isolasi yang pulang WNI dari Malaysia,yang sudah di siapkan di Wisma atlet dan gedung Diklat.

Selanjutnya dari Satpol PP Pemkab Bengkalis meminta untuk membuat surat edaran untuk menutup sementara tempat hiburan,warnet dan cafe dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bengkalis  Dr. Ersan syahputra HT juga menyampaikan bahwa Dinas kesehatan menyediakan Posko  Call center Covid-19 Kab. Bengkalis Dinas kesehatan 082284849464 dan untuk peralatan untuk virus Covid-19 Dinas kesehatan masih memesan dari pusat 

"Kita juga melakukan penambahan ruangan di RSUD Bengkalis di lantai 4 ada 12 ruangan khusus untuk pasien isolasi dan untuk WNI yang baru balik dari Malaysia  akan di karantina selama 14 hari untuk pemantauan," terang Ersan

Adapun yang hadir pada rapat tersebut Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY, SH, MM, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.sos,  Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K, MH, Asisten 1 tapen/kesra Kab. Bengkalis Dra.Hj. Umi Kalsum.M. Si, Ketua DPRD Kab.Bengkalis H. Khairul Umam, LC, ME, Sy, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti SH, MH, Ka. BPBD Kab. Bengkalis H. Tajul Mudarris, Ka. Kesbangpol Kab. Bengkalis Drs. H. Hermanto Baran. MM, Ka.DPMD Kab. Bengkalis Dra. YuheImi, Ka. Dinas Kesehatan Kab. Bengkalis Dr. Ersan syahputra HT, Ka. Sat Pol PP diwakili, Kabid SDA Kab. Bengkalis Simarhadi AP. M. SI, Kadis Perhubungan Kab. Bengkalis Joko Adi imhar, Kadis Pariwisata Kab. Bengkalis Anharizal SE.M.SI. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Babinsa Bersama Tim Lakukan Penyemprotan di Rumah Ibadah, Kantor Desa dan Tempat Keramaian
  • Babinsa Bersama Tim Lakukan Pengecekan dan Pencegahan VIRUS COVID 19 Ke Penumpang Kapal
  • Kemenkum HAM Sudah Bebaskan 13.430 Napi Untuk cegah corona
  • Kapolres Rohul Bersama Forkopimda Rohul Cek Gudang Beras,Pastikan Stock Aman 6 Bulan Kedepan
  • Sahabat Pondok Ijo dan PWI Peduli Serahkan 100 Paket Makan Siang dan 10 Karung Beras
  • PBNU Sarankan Shalat Tarawih-Shalat Id di Rumah
  • Jokowi Usulkan Jadwal Mudik Setelah Lebaran
  • Kepala Desa Cipang Kanan Abadi Adakan Penyemprotan Desinfektan Diwilayah Desanya
  • Jaga Stock Darah Tetap Ada, Koramil Wilayah Kab. Siak Laksanakan Donor Darah
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved