Rabu, 08 Juli 2020
 
Koramil 07/Bukitbatu Siap Untuk Rest Area Pemudik Lebaran

| Bengkalis Kab
Sabtu, 01/06/2019 - 20:09:30 WIB
Riaueksis.com

BUKIT BATU  - Keberadaan rest area (tempat istirahat) menjadi perhatian tersendiri bagi pemudik yang melakukan perjalanan jauh, agar mengembalikan kondisi menjadi fit kembali sehingga membuat tubuh semangat untuk melanjuti perjalanan.

Memang tidak semua rest area dapat dimanfaatkan oleh pemudik untuk beristirahat dengan nyaman dikarena berbagai faktor salah satunya keamanan, namun berbeda dengan rest area koramil 07/Bukitbatu dijadikan rest area.

"Seluruh Markas Komando Distrik Militer (Koramil) yang ada di jalur lintas mudik di Kabupaten wilayah binaan Kodim 0303 dapat digunakan untuk tempat istirahat bagi para pemudik,'' Jelas Komandan Kodim 0303/Bengkalis Inf Letkol Timmy  Prasetyo, S. Sos. beberapa hari yang lalu.

Letkol Timmy juga menegaskan, TNI siap membantu mengamankan dan memberikan pelayanan dalam operasi pengaman Lebaran, salah satunya dengan mempersilakan pemudik beristirahat di Koramil karena menurut Dandim markas Koramil dinilai lebih aman untuk tempat istirahat dibandingkan tempat lain

"Kalau istirahat di markasnya TNI (koramil) insya Allah situasinya aman, karena ada anggota yang piket, jadi jelas lebih aman istirahat di rest area Koramil ini," ungkap Dandim.

Salah satu Koramil yang menjadikan markasnya rest area bagi para pemudik adalah Koramil 07/Bukitbatu  dimana letak Koramil tersebut dijalur lintas bagi pemudik.

"Ini sudah diinstruksikan langsung oleh Dandim 0303/Bengkalis bahwa seluruh Koramil khususnya yang akan banyak dilalui oleh pemudik agar menyiapkan tempat istirahat yang nyaman bagi para pemudik tersebut," ungkap Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos.

Danramil 07/Bukitbatu  meghimbau bagi para pemudik yang merasa kelelahan setelah melakukan perjalanan yang jauh agar tidak memaksakan diri terus melanjutkan perjalanan untuk itu jangan ragu masuk ke markas Koramil jika mau beristirahat.

"Bagi para Pemudik jangan takut dan ragu jika mau istirahat, langsung masuk saja ke Koramil, karena memang kita sudah siapkan tempat khusus untuk beristirahat," katanya.

Ia menyebutkan, fasilitas yang tersedia di markas Koramil sudah cukup memadai, seperti tempat untuk tidur sejenak, toilet, atau tempat salat Mushola, Egglo, dispenser, piring , gelas dan sendok, Gula kopi dan teh.

"Kalau fasilitas saya rasa sudah memadai seperti rest area yang ada di tempat lain" tutupnya.(Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Terus Semangat TNI dan Masyarakat Bangun Jalan Sasaran TMMD
  • Melalui progam TMMD Pererat Hubungan TNI dan Rakyat 
  • Pengecoran Jalan Rumah Sawit Inap Oleh Satgas TMMD 108 dan Masyarakat Masih Berlanjut
  • SMSI Lahir Ketika Pers Sedang Risau
  • Patroli Rutin Babinsa Di Seputaran Kecamatan Minas, Ajak Warga Cegah Covid 19
  • Batituut : Peran Orang Tua Sangat Penting Lakukan Pengawasan
  • Bangun Sasaran TMMD Desa Api-api, Kades : Terima Kasih Kodim 0303 Bengkalis
  • TMMD Ke 108 Kodim 0303 Bengkalis, Danramil 07/BB Sosialisasi Tentang Pertanian
  • Sosialisasi Bahaya Narkoba Program TMMD Kodim 0303 Bengkalis Non Fisik
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved