Sabtu, 15 08 2020
 
Musyawarah Luar Biasa Pertina Kab. Bengkalis Pasla Terpilih Secara Aklamasi
Pasla : Keprihatinan Terhadap Atlit Tinju Membuat Saya Terpanggil Pimpin Pertina

| Olahraga
Senin, 15/07/2019 - 16:29:50 WIB
Riaueksis.com

BENGKALIS - Persatuan Tinju Amatir Indonesia  (Pertina) Kabupaten Bengkalis menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) 2019, untuk memilih kepengurusan Pertina yang baru dikarenakan ketua pertina yang lama saat ini lagi dalam permasalahan hukum, secara aklamasi Pasla terpilih sebagai Ketua Pertina Kabupaten Bengkalis periode 2019-2023 pada jumat malam (05/07/19)lalu.

"Dari hak suara yang diberikan oleh sasana tinju yang ada, mereka telah memilih Pasla sebagai Ketua Pertina Kab Bengkalis priode 2019 - 2023 ditambah tidak ada calon lain selain Pasla," ungkap Hasbullah Yazul selaku Pimpinan Sidang dari Pertina provinsi Riau

Dijelaskan Hasbullah bahwa peserta yang memiliki hak suara adalah Sasana Tinju  dan mereka sepakat dan setuju agar Pasla diangkat sebagai Ketua Pertina Kabupaten Bengkalis.

"Untuk tim formatur pembentukan pengurus, diputuskan adalah formatur. Jadi yang akan membentuk kepengurusan Pertina Bengkalis adalah Ketua terpilih sekaligus sebagai tim formatur tunggal," jelas Hasbullah

Hasbullah juga meminta agar ketua terpilih bersama pengurus dapat amanah, serta dapat melakukan pembinaan atlet. Meski nantinya belum memiliki dana, namun pembinaan atlet tetap harus jalan.

"Kita sangat berharap agar Pertina Bengkalis ini bisa kembali menghidupkan sasana-sasana tinju yang ada di Kabupaten Bengkalis," harapnya.

Lebih lanjut Ketua Pertina Bengkalis Terpilih Pasla mengatakan dirinya terpanggil menjadi Ketua Pertina Bengkalis karena keprihatinannya terhadap kondisi yang dirasakan oleh para atlit tinju saat ini,  ditambah prestasi para petinju Bengkalis juga sudah sangat diperhitungkan oleh lawan-lawannya jadi perlu pengembangan yang lebih baik lagi.

"Ada keprihatinan bagi saya melihat kondisi para atlit tinju kita terutama masalah peralatan latihan dan juga perlengkapan pendukung saat bertanding, ini yang nantinya akan dibenah dan diharapkan nantinya para atlit kita akan lebih giat berlatih," ungkap Pasla.

Terakhir Pasla berharap dengan perbaikan-perbaikan tersebut akan membuka peluang dalam meluaskan dan mengembangkan olahraga ini. Sebab dengan banyaknya sasana yang tumbuh tentu akan membuat perkembangan dan regenerasi tinju pun akan lebih berkembang.

"Dengan pembenahan yang kita lakukan nantinya diharapkan para atlit tinju kita lebih mengembangkan diri dan bersaing di kejuaraan tingkat Nasional," harapan Pasla. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Dua Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Lakukan Patroli di OVN PT. CPI Wilayah Kandis
  • Bersama Polri dan Satpol PP, Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh Sampaiakan Sosialisasi Protokol Kesehatan
  • Setiap Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 08/Merbau Gencar Laksanakan Pendisiplinan Aturan Protokol Kesehatan
  • Lewati Pos Penjaggaan, Warga di Cek Suhu Satu Persatu Oleh Babisa Koramil 10/Perawang
  • Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Laksanakan Patroli dan Sosialisasi di OVN 
  • Babinsa Koramil 09/Minas Rutin Laksanakan Pam Adaptasi Kebiasaan Baru Warga
  • Patroli Rutin di Tempat Keramaian Secara Maksimal dilaksanakan Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis
  • Bersama Jaga Wilayah, Serda Aprianto Gandeng Warga Desa Binaannya Lakukan Patroli Karlahut
  • Adaptasi Kebiasaan Baru, Babinsa Bersama Tim Gabungan Masih Terus Pantau Warga Pintu Masuk Kab. Siak
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved