Kamis, 28 Mei 2020
 
Batiqa Hotel Pekanbaru Rayakan HUT Ke-1 Bersama Anak Panti Asuhan

Ridwan Alkalam | Ekonomi
Selasa, 29/08/2017 - 15:58:18 WIB
PEKANBARU (riaueksis.com) - Tepat pada 26 Agustus 2017 lalu BATIQA Hotel Pekanbaru genap berusia satu tahun. Sebagai hotel yang mengedepankan budaya lokal khas Riau tersebut, BATIQA Hotel Pekanbaru terus menjalankan beragam program CSR dalam setiap kesempatan yang ada guna memperkuat tali silaturahmi dengan sesama.

Hari istimewa tersebut pun juga dirayakan secara sederhana, dengan mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Al Akbar, yang beralamat di Jalan Soekarno - Hatta, Pekanbaru, Riau.

Acara dimulai dengan sambutan dari General Manager BATIQA Hotel Pekanbaru, Sumargo, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan YME, atas berkah yang diberikan sepanjang tahun sehingga BATIQA Hotel Pekanbaru dapat terus beroperasi, memberikan pelayanan yang terbaik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa dan makan siang bersama. Dalam momen istimewa itu juga, tim BATIQA Hotel Pekanbaru memberikan berbagai bingkisan dan sembako untuk anak-anak yang membutuhkan.

Sumargo berharap kunjungan dan segala bentuk bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Al Akbar. "Kami juga berharap agar kedepannya BATIQA Hotel Pekanbaru dapat semakin maju dan terus memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi para tamu, dan masyarakat sekitar,” harap Sumargo.

Rangkaian acara HUT BATIQA Hotel Pekanbaru kemudian diteruskan hingga acara internal pada malam hari dengan mengadakan staff party. Acara yang terselenggara secara sederhana namun penuh kegembiraan tersebut, dimulai pukul 19.00 WIB, di Grand Ansellia meeting room dalam hotel, dengan mengangkat tema “Rocky Night”.

Selain diisi dengan keseruan aksi dari karyawan masing–masing departemen, Sumargo tak lupa memberikan doorprize bagi para karyawan yang beruntung.

“Tentunya ulang tahun pertama ini kami rayakan sangat spesial. Para tamu kami telah berikan harga spesial, kemudian program CSR juga dapat terlaksana dengan lancer. Kali ini kami juga tak lupa mengadakan malam apresiasi dengan melibatkan seluruh karyawan dan para mitra bisnis yang telah sepanjang tahun berkontribusi dan bekerjasama memajukan BATIQA Hotel Pekanbaru. Bagi kami, mereka adalah bagian dari keluarga besar BATIQA Hotel Pekanbaru,” tutupnya pula. (wan/rls)




comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Patroli Malam Koramil 09/Minas Bersama Tim Gabugan Bubarkan Warga Berkumpul Dan Samapaikan Himbauan Pemerintah
  • Koramil 11/Pwk Kandis Turunkan Tiga Anggotanya Pam di Posko C19 Klinik HMC LIBO
  • Koramil 10/Perawang Bersama Tim Gabungan Terus Pantau Warga di Posko PSBB
  • Babinsa Bersama Tim Gugus Kabupaten Siak Monitoring dan Terima Laporan Tentang Perkembangan Posko Covid Kecamatan
  • Cegah Terjadinya Karlahut Di Wilayah Binaannya, Babinsa Rangkul Perusahaan dan Masyarakat Lakukan Patroli dan Sosialisasi
  • Kelilingi Kecamatan Sungai Apit, Anggota Koramil Bersama Tim Gabungan Lakukan Patroli Cegah Covid 19
  • 27 dan 28 Mei, Matahari Melintas di atas Kabah. Saatnya Benahi Arah Kiblat
  • Hari Pertama Kerja, Sekretariat DPRD Riau Lanjutkan Pekerjaan yang Tertunda
  • Anggota Koramil Minas Terus Menerus Pantau Keluar-Masuk Warga di Posko Cek Poin Minas
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved