Kamis, 02 Juli 2020
 
Dapatkan Rumah Harga Terjangkau di Pesta KPR Bersubsidi FLPP 2017

wan | Ekonomi
Kamis, 13/07/2017 - 11:38:16 WIB
PEKANBARU (riaueksis.com) - Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hunian harga terjangkau, dapat mengunjungi pameran perumahan rakyat bertajuk Pesta KPR Bersubsidi FLPP 2017 yang di gelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru mulai 13-17 Juli 2017.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutan pembukaan menyatakan dukungannya terhadap kegiatan pameran perumahan rakyat. Karena, salah satu upaya pemerintah terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat adalah melalui penyediaan perumahan bagi rakyat.

"Rakyat sangat membutuhkan perumahan. Untuk itu pemerintah berkewajiban membantu rakyat untuk memiliki rumah. Inilah jawaban dari kebutuhan rakyat akan perumahan. Yaitu murah dan mudah," terang Gubri.

Untuk itu warga Riau khususnya diharapkan berperan aktif dalam kegiatan pesta KPR Subsidi FLPP 2017 agar mendapatkan perumahan yang layak huni dengan harga murah dan mudah.

Direktur Utama Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP), Budi Hartono menjelaskan, melalui kegiatan ini, pemerintah ingin memberikan informasi pembiayaan perumahan yang terjangkau dengan fasilitas KPR Sejahtera FLPP bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Sehingga masyarakat bisa mendapatkan kesempatan memiliki rumah dengan biaya murah dan mudah. 

Untuk mewujudkan tujuan program tersebut, kegiatan Pameran Rumah Rakyat 2017 di kota Pekanbaru ini tidak terlepas dari dukungan beberapa Bank yang menawarkan fasilitas KPR Sejahtera FLPP, diantaranya adalah Bank Riau Kepri, BRI Syariah, BRI, Artha Graha dan BNI. Dengan Uang Muka yang terjangkau; Bebas PPN; Bunga Tetap sebesar 5% termasuk Asuransi; dan cicilan hingga 20 tahun, masyarakat kota Pekanbaru bisa mendapatkan rumah idaman dengan harga yang terjangkau dan layak huni. 

"Tidak hanya itu, untuk memberikan ragam pilihan bagi masyarakat setempat, para pengembang perumahan FLPP di wilayah Pekanbaru akan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Akan ada lebih dari 25 pengembang yang berpartisipasi,” Budi Hartono menambahkan. (wan)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • TNI Manunggal Masuk Desa Menjadikan Akses Pendidikan Desa Terpinggir Lebih Baik
  • TMMD KE-108 Tahun 2020 Kodim 0303/Bengkalis Sosialisasi Karlahut
  • Dinas PMD : TMMD Sejalan Dengan Program Pemda
  • Pendekatan Persuasif, Dua Babinsa Disiplinkan Protokol Kesehatan ke Warga
  • Babinsa : Mencegah Lebih Baik Dari Mengobati
  • Ciptakan Situasi Aman Babinsa Koramil 09/Minas Patroli Di Perusahaan Wilayah Binaan
  • Beri Ultimatum: BPR, harus serahkan Potongan BLT Rp300 Ribu Tak diserahkan dalam dua hari , DPRD Lapor Kejaksaan
  • Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Rohul Ajak Masyarakat Kerjasama Ditingkatkan
  • Pemkab Rohul Quattrik Raih WTP, Sekda Dorong OPD Tata Kelola Laporan Keuangan Menggunakan Teknologi Informasi
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved