Senin, 31/08/20
 
Buka Puasa di Golden Tulip Tersedia 99 Menu Pilihan

wan | Ekonomi
Sabtu, 27/05/2017 - 15:24:49 WIB
PEKANBARU (riaueksis.com) - Food market Golden Tulip menyediakan 99 menu masakan sudah termasuk takjil dan minuman selama Ramadan 1438 hijriah. Hebatnya lagi semua menu tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp88 ribu saja.

Umumnya, kebersamaan dengan keluarga melalui makan sahur dan berbuka bersama masih diprioritaskan di rumah. Namun, kebersamaan ini bisa dibawa serta ke Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru yang menyediakan berbagai promo spektakuler selama bulan Ramadan ini.

"Golden Tulip juga banyak promo selama Ramadan dan sayang untuk dilewatkan begitu saja bagi anda yang ingin membuat acara berbuka puasa bersama dengan keluarga atau teman dan rekan kerja," kata Markom Golden Tulip Essential Pekanbaru, Rere.

Selain harga 99 menu yang sangat murah tersebut, untuk yang pesan 5 orang akan mendapatkan gratis 1 orang lagi. Sehingga yang datangnya berenam tidak akan rugi, karena 1 orangnya akan menikmati menu yang sama dengan 5 orang lainnya dengan cara gratis.

Konsep makanan yang disajikan tahun ini adalah FOOD MARKET. Dimana Hidangan makanan yang disajikan lebih bervariasi. Konsep kuliner ini dirancang khusus oleh Executive Chef Golden Tulip Essential Pekanbaru. Dekorasi Ramadhannya pun di kemas sesuai konsep.

"Penasarankan? silahkan berkunjung di Forestre Coffee Lounge and Kitchen dengan melakukan reservasi tempat dahulu," ucapnya.

Tidak hanya itu kejutan lain juga di berikan Golden Tulip Essential dengan memberikan promo kamarnya untuk setiap bookingan selama bulan Ramadan hanya dengan harga Rp399.999,- / malam di tipe kamar deluxe room dan juga bagi tamu yang menginap 2 malam cukup dengan hanya membayar Rp680.000,- saja.

Golden Tulip Essential Hotel adalah bagian Group Louvre Hotel yang merupakan group hotel terbesar ke-5 di dunia. Golden Tulip Sendiri terletak di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Park Blok A No 3-6 Simpang Tiga.

"Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi 0761-7878222 atau di no hp 0811-7078222 dan dapat juga mengunjungi website kita di www.goldentulipessentialpekanbaru," tutupnya. (wan)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Babinsa Koramil 06/Sungai Apit Sosialisasi Larangan Kepada Pemilik Perkebuna Bakar Lahan 
  • Masa Pandemi Covid 19, Babinsa Koramil 08/Merbau Tetap Rutin Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karlahut
  • Rutin Laksanakan Patroli dan Sosialisasi, Upaya Babinsa Koramil 09/Minas Cegah Karlahut
  • Dua pimpinan DPRD Riau ,Indra Gunawan Eet dan Zukri Pamit dan Minta Maaf
  • Laksanakan Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 09/Minas Bersama Tim Gabungan Temukan 3 Pelanggar
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Terus Pantau OVN PT. CPI Wilayah Kandis 
  • Para Babinsa 11/Pwk Kandis Gencar Lakukan Operasi Penerapan Protokol Kesehatan
  • Dua Babinsa Koramil 04/Mandau Disiplinkan Warga Protokol Kesehatan di Tempat Keramaian
  • Koramil 09/Minas Berasama Tim Gabungan Laksanakan Operasi Penangana Covid 19 di Kel. Minas Jaya
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved