Rabu, 08 Juli 2020
 
Hadirkan Motivator Remaja Tampubolon
BI Riau Beri Motivasi 180 Responden

Ridwan alkalam | Ekonomi
Selasa, 23/05/2017 - 12:43:16 WIB
PEKANBARU (riaueksis.com) - Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau menghadirkan motivator Remaja Tampubolon dalam agenda Temu Responden, Selasa (23/5/2017). Kegiatan rutin ini sebagai bentuk apresiasi bagi responden yang selama ini telah bekerjasama dalam pelaksanaan survei dan liaison. 

Responden terdiri dari pelaku usaha, instansi terkait, individu tersebut sangat antusias mendengarkan materi dengan tema
Change For the Breakthrough: 'Perubahan untuk satu terobosan' yang disampaikan.

Menurut Remaja Tampubolon, bahwa perlunya data bagi seseorang untuk menghadapi perkembangan teknologi dan zaman. Hal itu penting karena kehidupan dunia terus berubah setiap waktu.

Motivasi itu sejalan pula dengan amanat  Presiden Jokowi dalam sebuah pidatonya yang mengatakan, bahwa kita jangan sampai ketinggalan informasi, sebab teknologi terus berkembang setiap waktu. 

"Dunia terus berubah, mari kita untuk berubah atau kita tertinggal," seru Remaja Tampubolon sembari menayangkan tayangan video motivasi, 'Mengapa Kita Perlu Berubah'.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Riau, Siti Astiyah melalui Humas Reza Mario mengatakan, kegiatan temu responden ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kpw BI Riau.

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap responden yg telah bekerjasama dalam pelaksanaan survei dan liaison Bank Indonesian," jelas reza Mario. 

Terdapat 180 Peserta  responden yang terdiri dari pelaku usaha, instansi terkait, individu. Adapun tema yang diusung, ialah Change For the Breakthrough: perubahan untuk satu terobosan. 

Adapun beberapa survei yang dilakukan oleh Bank Indonesia selama ini, Survei ekspektasi konsumen, Survei penjualan eceran, Survei pemantauan harga, survei kegiatan dunia usaha, survei harga properti residensial-pasar primer, Survei perkembangan harga properti komersial, Pusat informasi harga pangan strategis dan Liaison. (Wan)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Terus Semangat TNI dan Masyarakat Bangun Jalan Sasaran TMMD
  • Melalui progam TMMD Pererat Hubungan TNI dan Rakyat 
  • Pengecoran Jalan Rumah Sawit Inap Oleh Satgas TMMD 108 dan Masyarakat Masih Berlanjut
  • SMSI Lahir Ketika Pers Sedang Risau
  • Patroli Rutin Babinsa Di Seputaran Kecamatan Minas, Ajak Warga Cegah Covid 19
  • Batituut : Peran Orang Tua Sangat Penting Lakukan Pengawasan
  • Bangun Sasaran TMMD Desa Api-api, Kades : Terima Kasih Kodim 0303 Bengkalis
  • TMMD Ke 108 Kodim 0303 Bengkalis, Danramil 07/BB Sosialisasi Tentang Pertanian
  • Sosialisasi Bahaya Narkoba Program TMMD Kodim 0303 Bengkalis Non Fisik
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved