Senin, 31/08/20
 
6 Laptop Asus Terbaik 2023

Derry | Ekonomi
Sabtu, 28/01/2023 - 07:38:41 WIB

TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com- Asus merupakan sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Taiwan yang dikenal sebagai produsen laptop dengan kualitas produk yang baik dan dukungan yang cepat dan responsif. 

 Asus menawarkan beragam jenis laptop mulai dari laptop entry-level hingga high-end, termasuk laptop gaming dan laptop bisnis.

Selain dikenal dengan inovasinya dalam desain laptop, seperti seri Zenbook yang memiliki desain tipis dan ringan, serta seri khusus untuk kebutuhan gaming.

Berikut ini adalah beberapa laptop Asus terbaik yang bisa Anda jadikan referensi sesuai kebutuhan. 

 1. ASUS A416JAO 

 Asus VivoBook A416 merupakan laptop entri level yang menghadirkan kinerja unggulan dari prosesor Intel Core Generasi ke-10. Laptop gahar ini dapat membantu Anda untuk mempermudah menyelesaikan setiap tugas, baik itu streaming, browsing, editing, video call maupun kegiatan lainnya. 

 Selain menghadirkan kinerja yang unggul, laptop 14-inch ini hadir dengan SSD yang akan membantu Anda menyelesaikan semua pekerjaan tanpa banyak kendala. 

 VivoBook 14 A416 memiliki desain penyimpanan ganda untuk memberikan Anda keunggulan kinerja data supercepat dan kapasitas penyimpanan yang besar.
L

aptop ini dibekali layar NanoEdge yang menawarkan area layar luas untuk pengalaman yang imersif dalam bekerja dan bermain game.

2. ASUS A1502ZA 

 Laptop ini menghadirkan kinerja unggulan dari prosesor IntelĀ®Core i3-1215U Processor 1.2 GHz yang dapat mempermudah menyelesaikan setiap tugas. Selain menghadirkan kinerja yang unggul, laptop 15-inch ini hadir dengan Windows 11 Home dan juga telah dilengkapi dengan SSD. 

 Laptop ini dilengkapi dengan pembuangan panas yang luar biasa. Melalui dua pipa panas yang ditingkatkan dan kipas IceBlades, membuat Vivobook 15 dapat secara efisien mempercepat perpindahan panas. 

 Setiap bilah kipas dan impeller IceBlades memiliki desain aerodinamis melengkung 3D sehingga memungkinkan kipas mencapai laju aliran yang lebih baik dengan kebisingan yang lebih rendah. 
 3. ASUS TUF Gaming FX506HC 

 Laptop gaming dari Asus ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5-11400H Processor 2.7 GHz dengan dukungan memori RAM 8GB DDR4 SDRAM dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050. 

 TUF dalam namanya menunjukkan bahwa laptop ini didesain untuk kestabilan dan ketahanan yang baik saat digunakan untuk gaming. Adanya berbagai fitur seperti Inteligent cooling Liquid metal, thinner fan blade and more blades, anti-dust tunnel 2.0 membuat laptop ini sangat stabil dan adem saat digunakan untuk bermain game berat sekalipun. 

 4. ASUS Zenbook UX435EAL 

 Laptop premium ini dikhususkan untuk pengguna yang membutuhkan performa tinggi dan desain yang elegan. Spesifikasi yang ditawarkan yaitu prosesor Intel Core i5, grafis Intel Iris Xe, dan dukungan RAM yang cukup besar. 

 Laptop ini memiliki layar 14 inci dengan resolusi tinggi, yang menghadirkan tampilan lebih jernih dan tajam. Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang lengkap, seperti port USB-C, WiFi 6, dan Bluetooth 5.0. 

 5. Asus Strix III-G G531GD 

 Asus Strix III-G G531GD hadir dengan layar sebesar 15.6 Inch FHD (1920x1080) IPS-Level 120Hz Anti-Glare NTSC 45% dan memiliki tipe grafis NVIDIA GeForce GTX1050 4GB serta kapasitas.

Penyimpanan SSD 512GB NVme.

 Laptop gaming ini juga dilengkapi dengan processor Intel Core i5-9300H Processor 2.4GHz (8M Cache, up to 4.1GHz) dan sistem operasi Windows 10 serta memori standar RAM 8GB DDR4.
 6. Asus ZenBook Duo UX481FL 

 Asus ZenBook Duo yang dirancang untuk memberikan Anda keunggulan dalam efisiensi alur kerja, desain unik ini menghadirkan Asus ScreenPad Plus berukuran lebar yang bekerja secara mulus dengan tampilan utama. 

 Ciri khas dari laptop ini adalah adanya layar kedua yang dikenal dengan sebutan "ScreenPad Plus" yang terletak di atas keyboard, yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi atau tugas lain selama bekerja.**





Berita Lainnya :
 
  • Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop ''Publisher Rights'' Bersama Ketua Dewan Pers
  • Camat Mandau Dorong Pembentukan DPW IKA Plus Bengkalis, Freddy Antoni Terpilih Sebagai Ketua
  • Rumah Sakit Alihkan Pasien Belum Aktif UHC ke Umum, Diskes Pekanbaru Ancam Putus Kerjasama
  • Pemkab Bengkalis Terus Pacu Percepatan Pembangunan Jembatan Bengkalis-Bukit Batu
  • Bupati Kasmarni Harap Kepala Sekolah Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan
  • Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Riau, Kapolda: Kalau Tidak Betul Segera Ganti
  • Kapolda Riau :" Banggalah Jadi Wartawan, Karena Wartawan itu Orang -Orang Cerdas"
  • Bupati Kasmarni Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai
  • Pj Gubri SF Hariyanto Minta BRS dari BPS Jadi Acuan Pengambilan Kebijakan Ekonomi
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved