Senin, 31/08/20
 
Pilgub 2018
Andi Rahman Tuai Pujian Jemaah di Kampar

Ditma | Politik
Senin, 09/04/2018 - 04:19:05 WIB
KAMPAR, Riaueksis.com - Calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, tidak pernah menganggap calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang lain sebagai lawan politik ataupun musuhnya. Dan itu dibuktikannya saat memperkenalkan calon wakil gubernur yang bukan wakilnya, Hardianto, kepada seribuan jamaah, pada acara haul Syech Abdul Ghani, Sabtu (7/4/2018), di Desa Binamang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.
 
Andi Rachman, yang diminta untuk menyampaikan sambutan oleh panitia haul, dengan berbesar hati memanggil dan mengajak Hardianto untuk berdiri bersama dirinya. Hardianto yang datang terlambat 15 menit setelah kehadiran Andi Rachman, dari tempat duduknya langsung berdiri menuju Andi Rachman.

"Bapak-ibu, saya hadir di sini untuk bersama jamaah. Dan di sini juga ada kawan saya, Hardianto. Sini pak Hardianto, kok sampai ke sini Nto. Dia ini anggota DPRD Riau yang maju sebagai wakil gubernur. Tapi bukan wakil saya, kalau saya maju sebagai gubernur," kata Andi Rachman, sambil tersenyum.
 
"Jadi bapak-ibu, kami ini sekarang pada Pilkada tidak lagi seperti dulu. Sekarang kami datang ke masyarakat langsung, menyampaikan program yang dijalankan," kata Andi Rachman, tanpa menyebutkan namanya berkampanye.
 
Sementara itu, seribuan jamaah  menyambut kehadiran calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, yang memang tidak asing lagi bagi mereka. Sosok Andi Rachman, sudah merupakan keluarga bagi masyarakat XIII Koto, Kabupaten Kampar.
 
Jamaah pun memuji Andi Rachman, yang berbesar hati memperkenalkan calon lain yang bukan calon wakilnya. Bahkan Andi Rachman menganggap Hardianto sebagai sahabatnya.
 
"Luar biasa pak Andi, dikenalkan lawan politiknya. Kami saja tak kenal dengan yang dikenalkan pak Andi. Inilah calon pemimpin yang tak membedakan-bedakan, walaupun itu lawannya pada Pilkada," kata Riki.
 
Jamaah yang lain juga tidak menyangka Andi Rachman mau memperkenalkan Hardianto yang tak pernah datang ke kampung mereka, walaupun sebagai anggota DPRD. Bagi mereka Andi Rachman adalah sosok Gubernur yang telah berbuat banyak bagi masyarakat XIII Koto.
 
"Tak nyangka saja, rupanya ada calon lain yang masuk ke sini. Setau kami hanya Pak Andi Rahamn yang dikenal karena dah membuat jalan kami ini mulus. Salut buat pak Andi Rachman. Beliau juga sering ke sini bahkan makan bersama masyarakat saat Gubernur, meninjau jalan dan wisata yang ada di XIII Koto Kampar ini," kata Ria.
 
Untuk diketahui kehadiran calon Gubernur Riau nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman, diundang oleh panitia haul. Dan bertepatan jadwal kampanye paslon 4 di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar. (rls)
 


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Gubri dan Pimpinan Dewan Teken Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD Riau 2020
  • Jaga Wilayah Dari Karlahut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Patroli Rutin di Wilayah Binann
  • Jaga Keamanan Tahapan Pemilukada, Babinsa Koramil 08/Merbau Kembali Lakukan Patroli Rutin
  • Koptu Parjuni Disiplinkan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Minas Jaya
  • Cegah Karlahut, Babinsa Koramil 09/Minas Bersama RPK Perusahaan Lakukan Patroli dan Pasang Papan Peringatan Karlahut
  • Babinsa 11/Pwk Kandis Terus Gencar Lakukan Operasi Penerapan Protokol Kesehatan di Wilayahnya
  • Bentuk Perhatian Kepada Masyarakat, Koramil 11/Pwk Kandis Fasilitasi Internet Gratis Ke Pelajar Kurang Mampu
  • Babinsa Koramil 06/Sungai Apit Sosialisasi Larangan Kepada Pemilik Perkebuna Bakar Lahan 
  • Masa Pandemi Covid 19, Babinsa Koramil 08/Merbau Tetap Rutin Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karlahut
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved