Senin, 25/11/2019
 
Harris Tetap Maju di Pilgubri 2018 Walau Tanpa Golkar

Ridwan Alkalam | Politik
Senin, 04/09/2017 - 23:20:51 WIB
PANGKALANKERINCI (riaueksis.com) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dikabarkan telah memutuskan Andi Rahman sebagai jagoannya, untuk Pilgubri Riau 2018. Keputusan tersebut disambut beragam dari berbagai pihak, termasuk oleh tim internal pemenangan Bakal Calon Gubernur Riau (Balon Gubri) HM Harris.

Fahrullazi sebagai Ketua Tim Internal Balon Gubri Harris, dilansir riauterkini.com, Senin (4/9/17) berterus terang menghormati keputusan DPP Golkar tersebut. "Ini keputusan partai, jadi kita menghormati keputusannya. Kepada seluruh pendukung Balon Gubri HM Harris diminta untuk tidak berkecil hati," terang Fahrullazi.

Meskipun demikian kata Oji begitu panggilan khas Fahrullazi, tidak mematahkan semangat jagoannya untuk melaju pada Pilgubri. Justru dengan penetapan putusan DPP ini semakin membangkitkan semangat jagoannya terus maju untuk Pilgubri.

"Tanpa perahu Golkar, HM Harris tetap maju di Pilgubri. Pernyataan itu, jauh-jauh sebelum juga perna disampaikan," tandasnya.

Ditempat terpisah, ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Pelalawan, kecewa terhadap hasil keputusan yang dikeluarkan oleh DPP lantaran tidak mengedepankan hasil surfei.

"Ya terpaksa kita mengikuti hasil keputusan dari DPP, padahal sebelumnya saat proses penjaringan diinternal Golkar siapa Balon yang akan diusung nantinya ada mekanisme nya yang diatur dalam juklak dan salah satunya sebagai tolok ukur untuk menetapkan bakal calon yang akan di usung itu harus dari hasil surfei," terang Ketua DPD II partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi.

Adi Sukemi menjelaskan bahwa saat ini HM Harris sudah memperoleh peringkat tertinggi untuk Balon dari internal Golkar, dan peringkat dua dari Balon lain. "Untuk saat ini kalau dilihat dari hasil survei ditingkat internal Golkar, pak Harris paling tinggi hasil surveinya, dan peringkat dua hasil survei untuk seluruh kandidat, tapi nyatanya DPP sepertinya tidak memakai hasil survei," tandasnya. (wan)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Babinsa Bersama Tim Lakukan Penyemprotan di Rumah Ibadah, Kantor Desa dan Tempat Keramaian
  • Babinsa Bersama Tim Lakukan Pengecekan dan Pencegahan VIRUS COVID 19 Ke Penumpang Kapal
  • Kemenkum HAM Sudah Bebaskan 13.430 Napi Untuk cegah corona
  • Kapolres Rohul Bersama Forkopimda Rohul Cek Gudang Beras,Pastikan Stock Aman 6 Bulan Kedepan
  • Sahabat Pondok Ijo dan PWI Peduli Serahkan 100 Paket Makan Siang dan 10 Karung Beras
  • PBNU Sarankan Shalat Tarawih-Shalat Id di Rumah
  • Jokowi Usulkan Jadwal Mudik Setelah Lebaran
  • Kepala Desa Cipang Kanan Abadi Adakan Penyemprotan Desinfektan Diwilayah Desanya
  • Jaga Stock Darah Tetap Ada, Koramil Wilayah Kab. Siak Laksanakan Donor Darah
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved