Senin, 31/08/20
 
Bupati Sukiman Lantik Pengurus IKKRH Kota Batam Periode 2018-2021

ditma | Advertorial
Minggu, 05/08/2018 - 20:06:17 WIB

TERKAIT:
   
 
PASIRPENGARAIAN, Riaueksis.com - Bupati Rokan Hulu H.  Sukiman resmi melantik Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Rokan Hulu (IKKRH) Kota Batam peridoe 2018-2021, yang dipusatkan di Aula Hotel PIH Batam, Minggu (5/8/2018).
 
Pelantikan Pengurus IKKRB itu turut juga hadiri Walikota Batam Muhammad Rudi, Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri, SH, Zulkarnain, Abdul Muas, Pj Sekda Rokan Hulu H. Abdul Haris, S. Sos. M. Si, Asisten I Juni Syafrin, Asisten II Setda Rohul Ir. Ruslan, Ketua TP PKK Rokan Hulu Hj Peni Herawati,  Ketua Gow Rokan Hulu, anggota DPRD Rohul Yulikah, Nurzahara serta masyarakat Rokan Hulu di batam.
 
Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pelantikan IKKRB Jamhur Poti mengatakan, pelantikan ini merupakan pelantikan yang ke 5 selama IKKRB berdiri, jumlah warga Rokan Hulu di Kota Batam sudah mencapai 3.300 orang yang baru terdaftar, dirinya berharap dengan di lantiknya pengurus IKKRKB ini ke depannya bisa lebih maju.
 
Sementara itu, Ketua Pengurus IKKRH H. Abdul Razak warga Rokan Hulu yang berasal dari Dalu-Dalu ini mengatakan sekarang Warga Rokan Hulu berjumlah 3.300 orang, IKKRH ini sudah berdiri semenjak 12 tahun yang lalu.
 
"Insaallah kita siap untuk memberikan sumbangsihnya untuk Rokan Hulu, kita disini setiap tahunnya selalu mengadakan jamuan makan untuk jemaah haji asal Rokan Hulu di saat kepulangan jemaah haji kita sebelum menuju ke Riau" ungkap Abdul Razak yang juga warga Dalu-Dalu ini. 
 
Ditempat yang sama, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu mengucapapkan selamat kepada IKKRH Kota Batam yang sudah dilantik, diharapkannya eksistensi IKRRH Kota Batam ini dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan Rohul kedepannya.
 
"Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu sangat berterima kasih kepada Pengurus IKKRH Kota Batam, Jadi Ketua ini bukan hanya sekedar acara seremonial saja jabatan itu amanah ini harus di pikul oleh Ketua terpilih saudara Abdul Razak," kata Sukiman
 
Kemudian, Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan Kota Batam adalah Kota Industri, jadi dirinya mengaku ketika dilantik pada tahun 2016, Pemkot Batam komit akan mnjadi sebagai Kota Wisata.
 
"Mulai saya di lantik tahun 2016 saya mulai menambahkan untuk menjadi Kota Wisata,  Kota Batam ini sama dengan DKI Jakarta, bermacam-macam ras, suku dan etnis yang tinggal di Kota Batam ini, kami juga berharap peran IKKRH Kota Batam ini dapat berperan dalam pembangunan di Kota Batam," harapnya. (adv)





Berita Lainnya :
 
  • Polda Riau Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024
  • Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
  • Ditresnarkoba Polda Riau Gerebek Rumah di Pangeran Hidayat Pekanbaru, Puluhan Butir Pil Extasi di Amankan
  • Konservasi Gajah PHR Mendunia, Raih Green World Environment Awards 2024 di Brasil
  • Bupati Bengkalis Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 ke BPK RI Riau
  • PT SPR Serahkan Laporan Tahunan Tatakelola Informasi Publik ke KI Riau
  • Ditresnarkoba Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Narkoba Senilai Rp32 Miliar
  • SMSI Riau Gelar Buka Puasa Bersama, Luna: Mari Terus Kita Rajut Kekompakkan
  • Penuh Berkah, Pj Gubri dan Bupati Kasmarni Safari Ramadhan di Kecamatan Pinggir
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved