Senin, 31/08/20
 
LBH Tuah Negeri Nusantara Kota Pekanbaru Tandatangani MoU dengan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Riau

Ditma | Advertorial
Rabu, 18/05/2023 - 16:35:45 WIB

TERKAIT:
   
 
Pada tanggal 16 Mei 2023 telah dilakukannya penandatanganan MOU antara LBH Tuah Negeri Nusantara Kota Pekanbaru bersama Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Riau. 

Abdur Rahman, SH.,MH Ketua LBH Tuah Negeri Nusantara Kota Pekanbaru, menyampaikan, "dengan adanya MOU ini maka akan menjadi poin sinergi bagi kami dalam menjalankan amanah profesi untuk membantu masyarakat yang tidak mampu apalagi terkait korban-korban dalam kasus perempuan dan anak-anak yang pada saat ini menjadi prioritas negara untuk melindungi perempuan dan anak-anak." 

"Karena sudah banyak sekali kasus-kasus yang dialami oleh perempuan dan anak-anak yang apabila kita perhatikan sudah tidak manusiawi, apalagi kasus pelecehan terhadap anak-anak bahkan pemerkosaan cabul ini akan kita bantu oleh karena itu kami hadir dalam MOU ini agar perempuan dan anak-anak khususnya di wilayah provinsi riau terjaga harkat dan martabatnya," tegasnya lagi.

Pada penandatanganan MOU ini juga dididampingi oleh Bendahara dan Devisi Perempuan dan Anak LBH Tuah Negeri Nusantara Kota Pekanbaru, Nurika Abniyarti P. AMK., SH  juga turut memberikan komentar positif. "Ini momen di mana langkah kita dalam membantu korban perempuan dan anak-anak di negeri ini, semoga dari sini kita bisa membantu dan mengembalikan harga diri dan jati diri seorang perempuan dan anak-anak," harapnya.

Ketua Tim Rekasi Cepat Perlindungan Perempun dan Anak Ricka Parlina, menyampaikan dukungan atas terjalinnya kerjasama ini. "semoga MoU ini bisa membantu kami dalam menangani banyaknya perkara atau kasus terhadap perempuan dan anak diwilayah Provinsi Riau ini, karena sampai saat ini kasus kekerasan dalam rumah tangga sampai pelecehan terhadap perempuan dan anak sangat banyak sekali terjadi sehingga kalau bukan kita siapa lagi yang membantu mereka," tegasnya.






Berita Lainnya :
 
  • HENDRI CH Bangun : PWI Provinsi Riau Tuan Rumah HPN 2025 Diharapkan Lebih Melibatkan Generaai Muda
  • Difitnah Nikah Siri, Penghulu : Saya Dipaksa Mengakui Menikahkan Hamid dengan SKD
  • Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
  • Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
  • Ini Sosok Risnandar Mahiwa Gantikan Muflihun Sebagai Pj Walikota Pekanbaru
  • Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
  • Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau
  • Satu-Satunya di Provinsi Riau, Bupati Kasmarni Raih Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan IPDN
  • PT BRM Bersama Mahasiswa Bersihkan Mesjid AL Ikhlas di Batusangkar yang Rusak Diterjang Banjir Lahar & Galodo
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved