Senin, 31/08/20
 
Rohul
Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam

Irwanto | Advertorial
Jumat, 13/11/2020 - 15:00:05 WIB
Rokan Hulu - Pjs Bupati Kabupaten Rokan Hulu, Dr. Masrul Kasmy M.si bersama kapolres, AKBP M. Taufik Lukman Nurhidayat S.I.K memimpin apel kesiapsiagaan dan gelar Sarpras yang bertempat dihalaman kantor bupati pada senin (9/11/2020)

Apel ini dalam rangka antisipasi bencana Alam disekitar wilayah Rokan Hulu.
 
Pjs Bupati Rohul, Dr. Masrul Kasmy menyampaikan kepada awak media yang hadir ia mengatakan Maksud dari apel ini agar kita bisa mengantisifasi bencana alam seperti banjir, longsor dan karhutla yang ada di rohul.

“Karna Cuaca saat ini memasuki musim hujan dan kami berharap satker yang ada saling membantu apabila terjadi banjir. Semoga Rokan hulu tidak terjadi bencana alam.,” kata Masrul Kasmy.

Untuk itu Masrul Kasmy menambahkan semoga kegiatan ini ada manfaatnya dalam membangun negri seribu suluk ini menjadikan komitmen yang berkelanjutan dalam mengantisifasi bencana alam.

Ditempat yang sama AKBP M. Taufik Lukman Nurhidayat mengucapkan terima kasih kepada para peserta apel yang hadir di halaman kantor bupati ini

Dengan adanya apel kesiapsiagaan antisipasi menghadapi bencana sekaligus menggelar sarpras ini merupakan bentuk komitmen kita bersama dalam rangka giat mitigasi terhadap segala bentuk gangguan yg bisa berdampak terhadap suatu peristiwa bencana.

“Ayo seluruh masyarakat untuk memiliki peranan dalam menjaga lingkungan mangantisipasi sejak dini terkait dengan beberapa lokasi kerawanan terhadap bencana agar tidak menimbulkan korban jiwa harta benda dan lainnya,” ungkapnya.

Ditambahkannya Para babinkamtibmas bersama dengan tiga pilar dimasing-masing wilayah agar melakukan inventarisasi daerah atau lokasi yang memiliki kerawanan terhadap bencana baik bencana banjir maupun tanah longsor guna melakukan langkah langkah antisipatif.

“Para peserta apel dan seluruh personil babinkamtibmas agar bisa memberikan edukasi dan himbauan kepada Masyarakat utk melakukan langkah konkrit yg paling sederhana adalah tidak membuang sampah sembarangan bisa melalui himbauan dlm bentuk spanduk dan lain-laim,” tutupnya.(ADV/Pemkab Rohul)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Jaga Wilayah Dari Ancaman Karlahut, Patroli Rutin dilaksanakan Babinsa Koramil 12/Sabak Auh
  • Koramil 06/SA Laksanakan Apel Kesiap Siagaan Hadapi Pilkada Tahun 2020
  • Cegah Karalahut Di Wilayah Binaan, Koptu D. Gulthom Rutin Laksanakan Patroli dan Sosialisasi
  • Gerakan Babinsa Berkibar Koramil 11/Pwk Kandis, Bantu Siswa Belajar Daring
  • Patroli Rutin Para Babinsa, Upaya Kodim 0303/Bengkalis Jaga Wilayah Dari Karlahut
  • Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif, Babinsa Koramil 09/Minas Terus Lakukan Pemantauan OVN Minas
  • Pimpin Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar Tahun 2020, Dandim 0303/Bengkalis Tekankan Jajarannya Netralitas Pilkada
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Disiplinkan Warga Pasar Pasar Minggu Kandis Dengan Protokol Kesehatan
  • Kembali Patroli Pengamanan Pilkada Dilaksanakan Babinsa Koramil08/Merbau di Wilayah Binaan
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved