Senin, 31/08/20
 
Wabup Bagus Santoso,Konferprov XV PWI Riau Diharapkan Mampu Perkuat Silaturahmi dan Kekompakan

Derry | Riau
Kamis, 23/06/2022 - 17:02:06 WIB
Ist
TERKAIT:
   
 
BENGKALIS, Riaueksis.com - Bupati Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Kasmarni mengharapkan penyelenggaraan Konferensi ke-15 PWI Riau di Bengkalis bisa memperkuat silaturahmi dan kekompakan antar wartawan.

Hal ini disampaikannya dalam pidato yang dibacakan langsung oleh Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso saat pembukaan Konferensi ke-15 PWI Riau 2022 yang digelar di Balai Kerapatan, Wisma Daerah Kabupaten Bengkalis, Rabu  (22/6) malam.

"Terus terang kami masyarakat Bengkalis merasa bangga dan bahagia, karena Kabupaten Bengkalis ditunjuk diberi kehormatan sebagai tuan rumah pelaksanaan Konferensi ke-15 PWI Provinsi Riau tahun 2022 ini. Untuk itu apresiasi yang tinggi serta dukungan penuh siap kami berikan, semoga pelaksanaan konferensi berjalan dengan baik, lancar, sukses serta penuh dengan suasana kedamaian. Dengan semangat kebersamaan khususnya sesama pengurus dan anggota PWI sebagaimana layaknya dalam sebuah keluarga," tuturnya.

Disampaikannya, pers selain sebagai pilar keempat dalam demokrasi, keberadaan pers juga merupakan mitra, sekaligus sebagai public relation dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, sehingga berbagai kabar informasi, selalu tersampaikan dengan cepat dan akurat kepada masyarakat. 

Begitu juga sebaliknya, melalui pers juga bisa mengetahui informasi dan berbagai aspirasi masyarakat yang ingin disampaikan kepada pemerintah.

"Maka, dalam kesempatan yang tepat ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan-insan pers, khususnya PWI, yang telah menjadi bagian dalam pembangunan Negeri Junjungan Bengkalis ini, yang selama ini telah banyak membantu kami pemerintah daerah, baik melalui sumbang sarannya dalam pelaksanaan pemerintahan dan kebijakan pembangunan, maupun melalui pemberitaannya yang telah mampu memberikan informasi pembangunan sampai kepelosok negeri," ucapnya.

Ke depan, lanjut mantan anggota DPRD Riau itu, dirinya berharap PWI dapat terus maju dan berkembang serta komit dalam menyajikan berita yang akurat, tepat dan berimbang, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang benar, tidak hoaks dan bukan fitnah.

Pada kesempatan itu juga, Bagus Santoso tidak lupa menyampaikan salam takzim dari Bupati Kasmarni, karena tidak bisa hadir bersama-sama pada malam hari ini.

Acara Konferensi ke-15 PWI Riau dibuka Gubernur Provinsi Riau yang diwakili oleh Asisten Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Masrul Kasmy. 

Nampak hadir, Kapolda Riau diwakili Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, Wakapolres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303/Bengkalis, Mayor Arh Sudiyono.

Kemudian turut hadir juga pada malam Pembukaan Konferensi Riau, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulkifli Gani Ottoh, Dewan Kehormatan PWI Pusat Raja Pane, Ketua PWI Provinsi Riau Zulmansyah, Ketua KI Zulfra Irwan, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra, para rekan-rekan Insan Pers Media Cetak, Online dan Elektronik se-Riau dan sejumlah Kepala PD di lingkungan Pemerintah Kabupaten. (*nisa)










comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Muflihun: Akan Sanksi Tegas Hollywings, Izin Usaha Akan Dicabut
  • Beli Pertalite dan Solar Subsidi Wajib Daftar di MyPertamina Uji Coba di 5 Provinsi
  • Ada 1.130 Kaum Disabilitas di Pekanbaru Butuh Perhatian Saat Pandemi
  • Perkara Korupsi Bansos Anak Disabilitas & Fakir Miskin, Jaksa Riau Periksa 1 Camat dan 4 Kadus
  • Rendang Babi Bikin Ribut?
  • Dibuka Bupati Kasmarni, 202 Calon Penyuluh Agama Ikuti Tes Kompetensi
  • DPRD Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Pekabaru yang Ke-238
  • Hadiri Wisuda Ponpes Daarun Nahdhah Thawalib Kampar, Bupati Siak Alfedri Sebut Banyak Santri Jadi Tokoh Penting Bangsa.
  • Bangkitkan Ekonomi, Rute Bengkalis - Muar Akan Beroperasi Kembali
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved