Senin, 31/08/20
 
Masyarakat Pelalawan Gelar Silaturahmi * Bupati Pelalawan Kukuhkan IMKP Pekanbaru

Derry | Riau
Minggu, 19/06/2022 - 18:55:33 WIB
Bupati Pelalawan H Zukri mengukuhkan Pengurus Ikatan Masyarakat Kabupaten Pelalawan (IMKP) Pekanbaru, Ahad (19/6) di Hotel Premier Pekanbaru masa Bhakti 2022-2021.
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU,Riaueksis.com-
Bupati Pelalawan H Zukri mengukuhkan Pengurus Ikatan Masyarakat Kabupaten Pelalawan (IMKP) Pekanbaru, Ahad (19/6) di Hotel Premier Pekanbaru masa Bhakti 2022-2027. Hadir pada acara Pengukuhan Sultan Pelalawan Pelalawan x dengan gelar Assayyidissyarif Kamaruddin Haroen Tengku Besar Pelalawan.
Hadir juga Ketua DPRRD Provinsi Riau Yulisman, wakil bupati Pelalawan H Nasarudin, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Bupati dan wakil bupati Pelalawan pada masanya. T Azmun Jaafar. HM Harris, Marwan Ibrahim, H Rustam Affendi dan sejumlah tokoh masyarakat Pekanbaru serta ratusan masyarakat Kabupaten Pelalawan di Pekanbaru
Menurut Bupati Pelalawan Zukri mengatakan IMKP dapat dijadikan alat pemersatu masyarakat Kabupaten Pelalawan di Pekanbaru. Zukri juga mengatakan Pemerintah Pelalawan nuga akan membanvun rumah singgah yang dapat dijadikan Sekretariat IMKP. ,,"Rumah singgah ini juga dapat membantu masyarakat Pelalawan yang mau berobat atau untuk rumah singgah bagi masyarakat yang tidak mampu atau yang tidak punya tempag tinggal sementara," ujar Zkri sambil berpesan agar Wali Kota Pekanbaru agar dapat memperhatikan masyarakat Pelalawan yang tinggal di Pekanbaru.

Menurut Ketua IMKP Tengku Azmun Jaafar, organisasi IMKP Pekanbaru mempunyai peran yang besar dalam.menyukseskan pembangunan dan menjadi wadah pemersatu masyarakat Pelalawan yang berasal dari 12 kecamatan di Kabupaten Pelalawan. ,"Organisasi ini kita jadikan sebagai wadah pemersatu warga masyarakat Pelalawan, dengan ini pula kita saling mengenal satu sama lainnya," ujar Tengku Azmun disela-sela acara Pengukuhan.
Pejabat Walikota Pekanbaru Muflihun mengharapkan keberadaan IMKP Dapat.menjadikan Kota Pekanbaru menjadi tempat yang nyaman yang indah, "Mita akan berusaha meraih kembali penghargaan Adipura dengan memperhatikan kebersihan dan daerah bebas banjir," jelas Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.
Sementara Sultan Pelalawan X Tengku Kamaruddin Harun menyampaikan perlunya masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk menjaga silaturahmi agar dapat saling mengenal dan saling membantu," Melalui IMKP kita dapat saling bersilaturahmi dan aling membantu satu dengan yang lainnya.." Nasehat Sultan Pelalawan Tengku Kamaruddin Harun. (..).

comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Hadiri jalan Santai HUT PGRI di Tualang, Bupati Alfedri Sebut Tahun 2024 Pembangunan gedung Guru Segera Dimulai
  • Profil Pencetak Sejarah Negara Kanada Alphonso Davies, Gol Pertama di Ajang Piala Dunia 2022
  • Aksi Tutup Jerman di Piala Dunia, Menimbulkan Banyak Kontroversi 'Jerman Tidak Menghargai Tuan Rumah'
  • Buka Bimtek Pergubri 19/2021 SMSI Riau, Gubri: Fungsi Media Online Belum Maksimal
  • Direktorat Intelkam Polda Riau Berikan Bantuan Sembako dan Minuman untuk Petugas Kebersihan Kota Pekanbaru
  • Sang Pencetak Gol Negeri Kincir Angin, Berikut Profil dari Cody Gakpo
  • Besok, Gubri Syamsuar Jadi Keynote Speaker Bimtek Pergub 19 Bersama SMSI Riau
  • Bantuan Kemanusiaan Polda Riau untuk Korban Gempa Cianjur Tiba di Jakarta
  • TNI-Polri Pantau dan Awasi Penyaluran BLT di Desa Banglas Barat
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved