Senin, 31/08/20
 
Rapat Terakhir Konferprov XV PWI Persiapan Panitia 90 Persen
Pastikan Akomodasi, Panitia Konferprov XV PWI Riau Minta Daerah Segera Kirim Nama Peserta

Derry | Riau
Jumat, 17/06/2022 - 22:16:12 WIB
Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang Ssos memimpin Rapat Panitia Konferprov XV PWI Riau dilangsungkan di ruang pertemuan Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Kamis (16/06/2022) siang. (Foto: PWI Riau)
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU,Riaueksis.com-- Untuk memudahkan pendataan akomodasi selama kegiatan, Panitia Konferensi Provinsi (Konferprov) XV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau menghimbau PWI Kabupaten untuk segera mengirim nama peserta  yang akan hadir di acara (Konferprov) XV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang diadakan di Kabupaten Bengkalis. tanggal 22-24 Juni 2022 mendatang. 

Terkait persiapan panitia, sudah mencapai 90 persen. Bahkan, khusus mobilitas transportasi peserta dan peninjau yang akan hadir dalam kegiatan tersebut, panitia Konferprov XV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau memberikan perhatian serius.

Dimana, panitia akan standby di pelabuhan Sei Pakning untuk memudahkan pejalan kaki menyeberang ke Kota Bengkalis. Mobil yang akan masuk ke pelabuhan akan ditempel stiker agar dikenal mudah dan tidak masuk dalam antrian panjang. 

"Khusus panitia akomodasi dan transportasi, mereka akan berangkat lebih awal satu hari, "tegas Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang Ssos ini dalam Rapat Panitia Konferprov XV PWI Riau dilangsungkan di ruang pertemuan Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Kamis (16/06/2022) siang.

Sementara untuk akomodasi, sudah disiapkan sejumlah hotel, sedikitnya sudah ada tiga hotel yang bisa menampung ratusan orang. Selain itu, penginapan milik Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bengkalis juga disediakan untuk menampung peserta. Sedangkan untuk tamu undangan atau VIP akan ditempatkan di rumah Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Untuk memudahkan pembagian kamar, peserta yang sudah positif berangkat mengikuti koferprov PWI Riau XV di Bengkalis baik perorangan maupun kelompok agar mengirimkan nama mereka kepada panitia. Saat ini, nomor daerah (PWI Kabupaten dan Kota) sudah mengirimkan nama yang akan berangkat. 

Selain persiapan sebelum acara hingga berlangsungnya konferprov PWI, rapat yang dihadiri oleh Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) ini, juga membicarakan pasca pelaksanaan konferprov penyelesaian administrasi sehingga tidak ada lagi pertemuan yang muncul.

"Saya mengingatkan segala sesuatu yang berhubungan dengan acara konferprov termasuk kelengkapan administrasinya harus selesai sehingga ketika pulang ke Pekanbaru tidak ada lagi masalah, "tegas Zulmasyah. 

Gubernur Riau, Syamsuar direncanakan akan hadir membuka Konferensi Provinsi (Konferprov) XV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang pusatkan di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota (Rumah Dinas Bupati Bengkalis) Jalan Antara Bengkalis yang ditandai dengan welcome dinner, Rabu (22/6-2022) malam. 

Sedang pelaksanaan Konferprov XV PWI Riau dipusatkan di Gedung Cik Puan Jalan Hangtuah Kota Bengkalis pada tanggal 23 Juni 2022.**
 



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Hadiri jalan Santai HUT PGRI di Tualang, Bupati Alfedri Sebut Tahun 2024 Pembangunan gedung Guru Segera Dimulai
  • Profil Pencetak Sejarah Negara Kanada Alphonso Davies, Gol Pertama di Ajang Piala Dunia 2022
  • Aksi Tutup Jerman di Piala Dunia, Menimbulkan Banyak Kontroversi 'Jerman Tidak Menghargai Tuan Rumah'
  • Buka Bimtek Pergubri 19/2021 SMSI Riau, Gubri: Fungsi Media Online Belum Maksimal
  • Direktorat Intelkam Polda Riau Berikan Bantuan Sembako dan Minuman untuk Petugas Kebersihan Kota Pekanbaru
  • Sang Pencetak Gol Negeri Kincir Angin, Berikut Profil dari Cody Gakpo
  • Besok, Gubri Syamsuar Jadi Keynote Speaker Bimtek Pergub 19 Bersama SMSI Riau
  • Bantuan Kemanusiaan Polda Riau untuk Korban Gempa Cianjur Tiba di Jakarta
  • TNI-Polri Pantau dan Awasi Penyaluran BLT di Desa Banglas Barat
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved