Senin, 31/08/20
 
Sempena HUT SPS ke-76, Gubri Syamsuar Bersama Wartawan Gelar Vespa Riding

Derry | Riau
Minggu, 12/06/2022 - 14:25:54 WIB
Gubri Syamsuar berjaket hitam mengendarai vespa putihnya dan berkeliling bersama sejumlah wartawan. ist
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU, Riaueksis com - Bersempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Nasional ke-76 Serikat Perusahaan Pers (SPS) serta mempererat silaturahmi, SPS Riau menggelar vespa riding bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan wartawan, Sabtu (11/6) pagi..

Rute vespa riding bersama Gubri dan para wartawan tersebut dimulai dari kediaman Gubernur Riau, menuju Jalan Gajah Madah, Jalan Sudirman, Jembatan Siak IV, lalu putar kembali ke Jalan Sudirman, Jalan Gajah Mada dan finish di Gedung Daerah Balai Pelangi. 

Pantauan di lapangan, Gubernur Syamsuar tampak sangat gagah saat mengendarai vespa putih yang diberi nama Vespa Cinta. Usai berkeliling, Gubri Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan tahniah atas HUT ke-76 SPS yang jatuh pada 8 Juni lalu yang juga bertepatan dengan tanggal kelahirannya yang tahun ini berusia 68 tahun. "Selamat ulang tahun kepada SPS yang telah berumur 76 tahun, masih tetap eksis meskipun di tengah badai pandemi saat ini," ujarnya. 

Untuk itu, Syamsuar mengharapkan kolaborasi dan kerja sama bisa tetap terjaga antara Pemerintah Provinsi Riau dengan insan pers atau SPS, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan peningkatan ekonomi di Bumi Lancamg Kuning menuju Riau Lebih Baik. 

Ketua SPS Provinsi Riau, Khairul Amri mengungkapkan, riding bersama Gubenur Syamsuar merupakan serangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan HUT Nasional ke-76 SPS yang mana Riau ditunjuk sebagai tuan rumah pada 5-6 Juli mendatang. 


Untuk memeriahkan HUT Nasional ke-76 SPS, katanya, akan digelar sejumlah rangkaian kegiatan. Diantaranya workshop yang akan dihadiri sejumlah menteri, media ekspo dan kegiatan lainnya. "Kami sangat berterima kasih atas dukungan Pak Gubernur Riau, semoga semua rangkaian HUT Nasional SPS ini yang bakal digelar di Kota Pekanbaru nantinya berjalan sukses," harapnya. 


Ketua PWI Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang mengungkapkan bahwa Pemprov Riau juga banyak membantu kawan-kawan wartawan di Riau. Diantaranya untuk meningkatkan kompetensi wartawan melalui program ujian Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan sejumlah kegiatan yang selama ini banyak disuport oleh Pak Gubernur. 


"Semoga ke depan Pemprov Riau juga akan tetap bisa membantu program-program wartawan di Riau dan selalu bersinergi," pintanya.

 

Tampak hadir saat riding vespa antara lain, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Boby Rachmat, Kepala Dinas LHK Provinsi Riau, Mamun Murod, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Riau, Erisman Yahya, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rakhmat, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, Raja Yoserizal Zen, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Syahrial Abdi, Kasatpol PP Provinsi Riau, Hadi Penandio. 


Usai berkeliling, Gubri Syamsuar bersilaturahmi dengan seluruh wartawan dan pengurus SPS Riau dan diakhiri dengan pencabutan doorprize. Seluruh yang hadir pun mendapatkan doorprize tersebut secara bergiliran.(*nisa)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Hadiri jalan Santai HUT PGRI di Tualang, Bupati Alfedri Sebut Tahun 2024 Pembangunan gedung Guru Segera Dimulai
  • Profil Pencetak Sejarah Negara Kanada Alphonso Davies, Gol Pertama di Ajang Piala Dunia 2022
  • Aksi Tutup Jerman di Piala Dunia, Menimbulkan Banyak Kontroversi 'Jerman Tidak Menghargai Tuan Rumah'
  • Buka Bimtek Pergubri 19/2021 SMSI Riau, Gubri: Fungsi Media Online Belum Maksimal
  • Direktorat Intelkam Polda Riau Berikan Bantuan Sembako dan Minuman untuk Petugas Kebersihan Kota Pekanbaru
  • Sang Pencetak Gol Negeri Kincir Angin, Berikut Profil dari Cody Gakpo
  • Besok, Gubri Syamsuar Jadi Keynote Speaker Bimtek Pergub 19 Bersama SMSI Riau
  • Bantuan Kemanusiaan Polda Riau untuk Korban Gempa Cianjur Tiba di Jakarta
  • TNI-Polri Pantau dan Awasi Penyaluran BLT di Desa Banglas Barat
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved