Senin, 31/08/20
 
P3MS Pekanbaru Serahkan Bantuan ke Warga Matua Terdampak Banjir

Martalena | Riau
Senin, 03/05/2021 - 15:25:12 WIB
Pekanbaru - Persatuan Pemuda Pemudi Matua Saiyo (P3MS) Pekanbaru menyerahkan bantuan ke warga Matua terdampak banjir di Jalan Cengkeh, Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya, Minggu (02/05/2021).

Kegiatan sosial Matua Saiyo Peduli dan Berbagi Bersama P3MS ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga Matua yang rumahnya terendam banjir beberapa waktu.

"Alhamdulillah, untuk kegiatan bidang sosial P3MS berjalan lancar. Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini bisa menjadi penyemangat untuk kegiatan lainnya," tutur Wakil Ketua P3MS Pekanbaru, Indra Perdana.

Indra mengatakan, kegiatan bakti sosial Matua Saiyo Peduli dan Berbagi Bersama P3MS ini dilaksanakan bersama Pengurus Matua Saiyo. Karena itu, P3MS mengucapkan terima kasih atas dukungan Pengurus Matua Saiyo baik moril ataupun materil.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah mendonasikan rezekinya. Sehingga, kegiatan bakti sosial ini bisa terlaksana sesuai rencana. Dan semoga, kegiatan sosial ini bisa menjadi acuan untuk kegiatan-kegiatan sosial berikutnya," ujar Indra.

Sementara itu, Ketua Persatuan Matua Saiyo Pekanbaru HM Hanafi Sutan Mudo SH memberikan apresiasi dan terima kasih banyak kepada Pengurus dan P3MS yang telah berbuat untuk masyarakat, khususnya kepada warga Matua yang mengalami musibah banjir beberapa waktu lalu.

"Kita berikan apa yang bisa kita lakukan. Minimal kita do'akan, semoga warga Matua Saiyo terhindar dari segala musibah. Dan kami ucapkan terimakasih kepada bapak/ibuk yang telah ikut berpartisipasi mendukung kegiatan ini baik moril dan materil. Berapapun bantuan kita, sangat berarti bagi orang lain. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala. Aamiin YRA," ujar Hanafi.(*)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • PT. Indah Kiat, Arara Abadi Sinarmas Forestry Serahkan 400 Ribu Masker Untuk Masyarakat Riau
  • Pantau Aktifitas Warga, Pelda Suardi Terus Ingatkan Taati Protokol Kesehatan
  • Kembali...Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Pantau Wilayah Rawan Karlahut
  • Aniaya Imam Masjid Baitul Arsy Pekanbaru, Pelaku DA Miliki Riwayat Penyakit Jiwa
  • Patroli Karlahut Bersama MPA, Babinsa Koramil 09/Minas Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan
  • Koramil 07/BB Bersama Tim Gabungan Sekat Mudik Lebaran Di Perbatasan Kabupaten
  • Gubri Tinjau Pos Penyekatan, Larangan Mudik di Perbatasan Sumbar-Riau.
  • Larang Mudik Hari Pertama, Bandara SSK II Pekanbaru Hanya Layani Satu Kali Penerbangan
  • Koramil 11/Pwk Kandis Rapat Bersama Tim Bahas Percepat Penanggulangan Covid 19
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved