Senin, 31/08/20
 
Warga Batang Kumu Tambusai Dihebohkan Dengan Sosok Pria Gantung Diri di Gudang Semen

ditma | Riau
Senin, 01/04/2019 - 23:54:00 WIB
Rokan Hulu,RiauEksis.Com - Seorang pria Warga Simpang Empat Dusun III Sei. Juragi, Desa Batang Kumu Kec. Tambusai, Kab. Rokan Hulu (Rohul) di temukan gantung diri di gudang semen.

Korban yang bernama Supardi yang berumur (44 Tahun) itu warga Simpang Empat Dusun III Sei. Juragi, Desa Batang Kumu Kec. Tambusai, Kab. Rohul meninggal dunia, Pada hari ini Senin  (1-4-2019), 2019 diperkirakan pukul 09.00 Wib.

Kapolres Rohul M. Hasyim Risahondua SIK M.Si melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Feri Fadli SH membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan Fadli, kejadian itu diketahu info dari warga dusun III sei juragi Desa Batang Kumu Kec. Tambusai Kab. Rokan Hulu, pada Senin (1-4-2019) sekira pukul 08.30 Wib, ada mayat gantung di dalam gudang semen milik Jumali (42 Tahun) di Simpang Empat Desa Batang Kumu Kec. Tambusai Kab. Rohul.

Berdasarkan informasi tersebut, Kapolsek Tambusai AKP Yulihasmman, S.Sos memerintahkan Kanit Samapta IPTU J. Silitonga, Kanit Reskrim AIPDA Joko Santoso, S.AP, Kanit Intelkam BRIPKA Ridwan beserta BRIPKA Hamdi Purwanto, BRIGADIR Tamba, untuk mengecek dan melakukan olah TKP.  Sahut Ipda Feri

Korban seorang laki-laki dalam keadaan tergantung dengan tali tambang warna putih di dalam sebuah gudang semen, yang tidak jauh dari tempat tinggal korban.

Dalam penyelidika tersebut, bahwa Supardi benar korban gantung diri dan dilakukan evakuasi terhadap korban yang masih tergantung. Setelah itu dilakukan pengecekan oleh pihak Puskesmas dengan visum luar. Lanjut Iptu Feri

Ipda Feri juga menjelaskan, Keterangan dari pihak Puskesmas juga mengatakan korban meninggal dunia akibat gantung diri, dalam kejadian tersebut pihak Polsek sudah meminta pihak keluarga untuk lakukan otopsi dengan tujuan biar jelas penyebab kematian korban, namun pihak keluarga menolak dan telah menerima dengan ikhlas kematian korban akibat gantung diri.

Kronologis kejadian gantung diri tersebut, pada Senin (1-4-2019) diperkirakan pukul 06.00 Wib .

Keteragan Istri  korban pun menjelaskan kecurigakannya tentang suaminya dengan tingkah lakunya yang berbeda dengan biasa. Kebiasaan korban membawa gayung sekarang tidak demikian, korban dengan biasanya  bawa rokok namun korban tidak membawanya. Setelah istri korban coba mencari korban ke kamar mandi namun tidak ditemukan. Meliana terus berusaha mencari suaminya disekeliling rumah dan juga tidak ditemukan. Akhirnya, istri korban menjumpai Jumali dan mengatakan bahwa suaminya keluar rumah tidak kembali dan belum dijumpai,” terangnya

Lanjut Ipda Feri, kemudian Jumali mencoba mencari Supardi, akhirnya pada Senin (1/4/2019) sekira pukul 08.30 Wib, Jumali mencari korban ke Gudang Semen tempat biasa korban bekerja dan setelah buka pintu, Jumali terkejut ternyata korban ditemukan dalam kondisi masih tergantung dengan tali tambang warna putih yang ada dilehernya.

“Kemudian ia segera mengabarkan (Tasam 58 Tahun) dan keluarga korban tentang penemuan korban tersebut dan akhirnya warga menghubungi pihak polsek Tambusai. Terang Ipda Feri. (Desi HS)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • 30 September 2020 Kasus Positif Covid 19 di Riau bertambah 352 Meninggal 8
  • Komsos Dengan Warga Binaannya, Babinsa Koramil 06/SA Masyaraakat Ikut Pantau Wilayah
  • Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh lakukann Pendampingan dan Pengawasan Penyaluran BLT Desa Buantan Lestari
  • Disiplinkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Ajak Warga Wilayah Binaan Ikut Mendukung Upaya Pemerintah
  • Sejumlah Pansus Raperda Usulan Pemerintah dan Prakarsa DPRD Riau dibentuk
  • Operasi Penegakkan Protokol Kesehatan Terus Gencar Dilaksanakan Babinsa 11/Pwk Kandis Bersama Tim Gabungan
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Himbau Masyarakat Agar Taati Protokol Kesehatan
  • Babinsa Koramil 09/Minas Rutin Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut di Setiap Wilayah Binaan
  • dokter Fransiskus Hamido Hutauruk Meninggal Terpapar Covid-19
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved