Senin, 06 Juli 2020
 
Operasi Pekat Ditiga Kecamatan, Satpol PP dan Damkar Rohul amankan 5 Pelayan Cafe

ditma | Riau
Selasa, 26/03/2019 - 22:05:19 WIB
Rokan Hulu,RiauEksis.Com - Dalam rangka melaksanakan kegiatan ketentraman dan ketertiban umum Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Rokan Hulu (Rohul), melaksanakan operasi pekat di 3 kecamatan.

Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan, yakni ke Kecamatan Kepenuhan, Kunto Darussalam dan Pagaran Tapah Darussalam.

Pada operasi Di kecamatan Kepenuhan yang kebetulan saat itu sedang melaksanakan kegiatan MTQ tingkat kecamatan, setelah diselusuri cafe remang remang tidak ada yang buka dan tidak ada melaksanakan aktifitas.

Seterusnya operasi team Satpol PP menuju ke kecamatan Kunto Darussalam, tepatnya di cafe remang remang milik Ipong dijumpai banyak pengunjung yg sedang berada dilokasi.

Di kafe ini dijumpai 5 wanita pelayan kafe yang sedang melayani tamu dan sedang bernyanyi. Juga terdapat botol bekas minuman beralkohol.

Setelah itu team Satpol PP menyampaikan surat tugas operasi kepada Ipong diminta untuk koperatif dan tidak melakukan perlawanan.

Namun pada saat personil akan mengamankan peralatan musik pemilik kafe Ipong melakukan perlawanan dan melarang personil membawa peralatan musik sehingga terjadi ketegangan.

Akhirnya team dengan pertimbangan situasi saat itu hanya mengamankan wanita pelayan cafe dan botol bekas minuman beralkohol untuk diamankan ke kantor Satpol PP.

Selanjut team menyusuri di wilayah sekitarnya dan sampai ke kecamatan Pagaran Tapah.

Disini team menjumpai kafe remang remang milik warga bernama pak Uban dan disebuah room terdapat 3 orang pengunjung satu laki laki dan dua orang wanita pekerja cafe.

Disini diamankan alat musik dan botol kosong minuman beralkohol dan satu orang laki laki, dua orang wanita pekerja kafe.

Dikatakan Kasat Pol PP Damkar Rohul Andianto SH MH melalui Kabid Ops, Eko Karya Pramono SP “Kita akan terus secara rutin melaksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) ini untuk mengantisipasi keresahan masyarakat, apalagi saat ini sedang kegiatan MTQ di seluruh kecamatan dan disusul nanti MTQ Kabupaten serta selanjutnya memasuki bulan suci Ramadhan. (des)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Kantor Disdukcapil Pekanbaru Tutup Sampai 8 Juli dan Puluhan Pegawai akan Di-Swab
  • MUI ancam ajak masyarakat muslim boikot produk unilever bila tetap mendukung LGBT
  • Undang Parpol dan PT, KI Riau akan Serahkan Self Assessment Questionnaire
  • 1 pasien positif Seorang Warga Kampar yang Bekerja di Pekanbaru
  • Waduh.. Covid-19 bertambah drastis, Bertambah 1.607 dan Sembuh 886 Orang
  • Kadispenad Olah Raga Bersama Kasad di Akademi Militer
  • Tiap Hari Warga Desa Api-api Goro Bersama TNI AD Bangun Jakan Sasaran TMMD
  • TMMD Non Fisik Danramil 07/Bukit Batu Lakukan Penyuluhan Covid 19 di Desa Angkalan Jambi
  • Budaya Gotong Royong Terpupuk Pada Program TMMD
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved