Senin, 31/08/20
 
Begitu Comeback, Shireen Sungkar Langsung Raih Penghargaan di FBB 2015

mu | LifeStyle
Senin, 14/09/2015 - 02:51:20 WIB
Shireen Sungkar
TERKAIT:
   
 
Jakarta (RiauEksis.Com) - Sejak menikah dengan Teuku Wisnu dan punya anak, Shireen Sungkar memang memutuskan untuk vakum sementara di dunia entertainment. Namun, tahun ini ia akhirnya comeback dan menyapa para fansnya dalam sinetron terbarunya yang bertajuk 'Di Bawah Lindungan Abah' .

Tak disangka, berkat aktingnya dalam sinetron tersebut, Shireen langsung meraih penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015 dalam kategori serial televisi. Tak pelak lagi, hal ini langsung menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan baginya.

"Nggak nyangka sih menang, saya dapat nominasi aja udah senang banget. Ngasih kesempatan buat saya. Terakhir saya megang piala itu berapa tahun lalu sebelum vakum. Senang sekarang mulai syuting lagi," ujarnya saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung pada Sabtu (12/9).

Terlebih lagi, ini adalah prestasi pertama bagi Shireen. "Setiap piala berarti buat insan perfilman. Bangga pasti bersyukur merasa karya kita dihargai, penyemangat kita. Aku pertama kali masuk nominasi FFB dan langsung menang, alhamdulillah. FFB memang aku dari dulu tau. Dia nggak ngikutin tren, nggak ada polling, tapi dari juri. Berarti kita dinilai bukan dari fans," tuturnya.

Setelah ini, Shireen pun berencana akan kembali sibuk dalam sinetron terbarunya. Namun, ia tetap membatasi dan hanya mengambil maksimal dua judul sinetron dalam setahun karena kewajibannya sebagai seorang ibu.

Tak lupa, adik Zaskia Sungkar itu juga menyampaikan harapannya untuk para pecinta film. "Perfilman Indonesia sangat maju sekarang. Jumlah penonton lebih banyak. Mungkin aku mau sampaikan ke masyarakat agar lebih bangga menonton film indonesia bukan film asing," tutupnya. (rec)





Berita Lainnya :
 
  • Manajemen PHR Lepas Pekerja Berangkat Haji Ke Tanah Suci
  • Pembangunan Rumah untuk Warga Rempang Ditargetkan Selesai Akhir Tahun Ini
  • Hadiri Halal Bi Halal PDI-Perjuangan, Bupati Kasmarni: Tahniah Kepada Septian Nugraha dan M Alga Viqky Azmi atas Penghargaan Suara Pileg Terbanyak se-Provinsi Riau
  • Hasilkan Cuan Lebih Banyak, Budi Putra : Pengurus SMSI Riau Harus Siap Jadi Konten Kreator
  • Riau SMSI Provinsi Riau Sambangi BP Batam, Muhammad Rudi: Mari Dukung Pembangunan
  • Ibu Pj Gubernur Bersama ASPEKUR Bagikan 1.000 Paket Makanan Sehat+Susu Dukung Program Tekan Stunting
  • Dua Pemilik dan 2 Orang Calo Senpi Ilegal Diringkus Polda Riau
  • PHR Gelar Talk Show Bertajuk Tuan Dukung Puan, Bentuk Komitmen Dukung Kesetaraan Gender*
  • Meraih Cuan dari SEO Media Siber
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved